• Daily,  Friendship,  Ngaco

    Bakso “Bang Jon”

    Hari Jumat tanggal 13 November kemaren kan ada pelajaran olahraga, kebetulan olahraganya voli, cuma disuruh servis doang sih, maksudnya, semua cewek di kasih kesempatan buat nyervis 5 kali.. gue? masuk lima-limanya dong! tapi lewat bawah! hehehehe… trus, karena kita udah keringetan olahraga, akhirnya gue ma anak-anak mutusin buat makan bakso (eh, kecuali gue deng. coz udah sarapan) berhubung kalo nge bakso gue sukanya bening (cuma pake jeruk ma sedikit sambel), anak-anak pada terinspirasi gue yang ngebumbuin. awalnya Maya, dia minta gue yang ngebumbuin, yaudah, sambil berdiri di sebelah emang bakso, gue asik aja meresin jeruk nipis buat Maya. untung Emang Baksonya baik, jadinya gue di kasih wewenang untuk mengutak-atik isi…

  • Daily

    promosi blog gitu loh..!!!hahahahaha…!!!

    punya blog!!!trus promosiin ke smua orang deh!! narsis-narsis gitu loh..!!! heheh.. tadi pas upacara, gue, ira, manda, puphe, ama maya maen-maen lagi gitu loh.. kita pura-pura berasal dari planet Krypton nun jauh disana.. misi kita dateng ke bumi adalah untuk memusnahkan Mr.Tuuut sama Mrs.Tuuut.. kita punya gaya pistol masing-masing gitu loh.. (jangan heran dari tadi ngomong “gitu loh” soalnya lagi musim sih..)..trus, kalau Mr sama Mrs Tuuut dateng ngedeket, kita ngeluarin pistol kita masing-masing sambil ketawa-ketiwi gitu..! huehehehehehe… dari semua gaya pistol yang kita punya, kita paling ngakak kalo udah ngeliat gayanya maya.. habis, dia pengennya ngeluarin pistolnya gaya koboi-koboi gitu, tapi, menurut gue, puphe, manda, ama ira, gayanya maya…

  • Damn

    uan!!!!!!!!!!!

    walopun udah lama kedengeran gosipnya, tapi ternyata uan beneran jadi enam mata pelajaran!!!!! gila, bererti gue harus ketemu MAFIA (MAtematika, FIsika, KImia) di uan nanti!!! oh gosh!!!!!! hiks..hiks.. mana satu hari katanya dua pelajaran lagi!!! nggak kurang tuh? kenapa nggak sekalian sehari langsung enam aja biar cepet beres??!!! masalahnya, angkatan gue ini nggak tau gimana soal” uan 6 mata pelajaran itu sebelumnya! ya iyalah, orang baru diadainnya pas angkatan gue! trus katanya lagi nih, standar kelulusan bakal dinaekin jadi 6!!!! gila gak tuh? kebayang dong gimana gugup dan gimana besarnya beban gue buat nempuh semuanya?! aaaaaarrrghhh!!!!! uan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!