• Daily,  Friendship,  Ngaco

    Bakso “Bang Jon”

    Hari Jumat tanggal 13 November kemaren kan ada pelajaran olahraga, kebetulan olahraganya voli, cuma disuruh servis doang sih, maksudnya, semua cewek di kasih kesempatan buat nyervis 5 kali.. gue? masuk lima-limanya dong! tapi lewat bawah! hehehehe… trus, karena kita udah…

  • Daily

    promosi blog gitu loh..!!!hahahahaha…!!!

    punya blog!!!trus promosiin ke smua orang deh!! narsis-narsis gitu loh..!!! heheh.. tadi pas upacara, gue, ira, manda, puphe, ama maya maen-maen lagi gitu loh.. kita pura-pura berasal dari planet Krypton nun jauh disana.. misi kita dateng ke bumi adalah untuk…

  • Damn

    uan!!!!!!!!!!!

    walopun udah lama kedengeran gosipnya, tapi ternyata uan beneran jadi enam mata pelajaran!!!!! gila, bererti gue harus ketemu MAFIA (MAtematika, FIsika, KImia) di uan nanti!!! oh gosh!!!!!! hiks..hiks.. mana satu hari katanya dua pelajaran lagi!!! nggak kurang tuh? kenapa nggak…