• Review

    kucingku sayang, kucingku malang

    akhirnya…!!!!!!!bisa kebuka juga blogger.com ini setelah satu jam nunggu!!!huffff……padahal buka internetnya di rumah.. kenapa ya bisa gitu.. ah sudahlah… oh ya, kucing aku yang cewek udah punya anak lho! karena ibunya warna kuning (mungkin bapaknya juga warna kuning) jadi, anaknya juga warna kuning! hidup kuning!!!!!! *maaph, ini bener” nggak nyambung..* nah sekarang, aku lagi bingung buat ngasih nama ke anak kucing itu.. kira-kira siapa ya? anaknya cewek sih. sebenernya udah ada kandidat nama:1. Fernando Hose Altamerano Delkastiro Santiago DefalyeIya, nama ini kepanjangan banget… nanti kalau aku tiba-tiba ketemu kucing itu dijalan, trus manggilnya: Fer..Fer.. Fernando hahahahahahahahaha!!!!… nanti malah tetangga sebelah yang ngebalik lagi… hihihi.. (lagian, kucingnya cewek, masa namanya Fernando?)p.s…

  • I Think...,  Life

    UAN,UM,PMDK… im not in love…..

    huhuhuhu….. sekarang zaman udah berubah… iya, beneran, serius!! kemaren malem aja, nggak tau kenapa, aku langsung buka-buka buku kumpulan soal UAN dan mulai ngerjain soal Biologi (cuma 5 soal), Matematika (cuma 1 soal), kimia (nggak ada satupun yang ngerti)!!!!!! bukan cuma itu aja, tiba-tiba aku juga dapet sms dari temen aku, si Nuri. katanya, dia juga lagi belajar Fisika!!!!!!! belum cukup dengan kejadian ganjil yang terjadi, pagi-paginya pas aku mau ke sekolah, di jalan aku ketamu temen sekelas aku yang satunya lagi, namanya Ina: Aku: Tumben Na, bawa buku paket Kimia (buku paket kimia yang tebelnya nyaingin harry potter 2 itu di tenteng aja sama Ina)Ina: Iya nih, sekarang mah…

  • Uncategorized

    Menang Lomba Cerpen Sekolah, Yeay!

    wadoeh, udah lama gak posting!!! piye kabare?ogenki desuka?whats up? oh ya, mau ngasuh tau kabar baik ni… aku menang lomba crpen di sekolah!!!!!!!!!!!!!! iya, gini ceritanya ada Forum Lingkar Pena Smanti (FLPS), trus FLPS itu ngadain lomba nlis cerpen. dengan modal beli kertas hvs 60 lembar dan minta ijin buat ngeprint di perpustakaan sekolah (bukannya nggak modal, tapi printer di rumah lagi ngadat) akhirnya selesai di print-lah novelku (yang ceritanya di jadiin cerbung alias cerita bersambung) sebanyak.. duh, berapa halaman ya? kalo nggak salah sih 52 halaman… trus, kabar gembiranya dateng tanggal 9 Januari 2008 kemarin. tiba-tiba aja ada adik kelas dateng kekelasku. dia bawa barang sama buku itu. “Maaf,…