• Daily,  Life

    17 taun..

    Hai.,hai.,wah.,sekarang aq lagi nyobain posting pake hape ni..*tanganx keriting*hehe,, oh ya,tanggal 8 feb kmaren,aq ultah yg k 17,..ternyata nggak banyak bedanya ya antara umur 17 ma 16.,cuma ngerasa makin tua aja..=P tapi kalo di pikir2 lagi,nggak kerasa lho umurku udh 17 lagi..secara hukum,itu nandain kalaw aq udh dewasa,kalaw aq udh bsa ikut pemilu,kalaw aq udh bsa dapet ktp,udah bisa dapet sim,dan yg penting,udah mau tamat SMA., Tuh kan,waktu itu berlalunya cepet bgt yah..perasaan,baru kemarin aq pake seragam putih-biru,baru kemaren aq masuk SMA, baru kemarin aq knalan ma temen2 sekelas….Dan sekarang?Kita mau pisah lagi.. Pesan hari ini, jangan sia2in waktu kalian,karena,waktu adalah sesuatu yang berharga,yang nggak bisa ditukar dengan apa pun,yg…