• Uncategorized

    HAHA…UAN SELESE JUGA!!!! >_<

    BANZAIIIIIIII!!!!!BANZAIIIIIIII!!!!!BANZAIIIIIIII!!!!!BANZAIIIIIIII!!!!! Akhirnya UAN beres juga… walopun sempet stres sampe mimisan ngerjain soalnya (ekstrim banget) tapi sekarang semua udah berlalu.. ya, BADAI PASTI BERLALU, SAUDARA-SAUDARA! hari pertama UAN aja gw uda stress bgt! belum2 mikirin lima hari berikutnya! tidaaaaak~~~kalo zaman gw aja udah stress gini, gimana zaman ade2 gw entar ya? jangan2 standar kelulusan jadi delapan dan UAN jadi 12 pelajaran! What the..!!!! oia, ni sedkripsi tentang UAN kemarin: B.Indonesia1 jam pertama: angguk2 nggak jelas1 jam berikutnya: ok, gw bisa.. gw bisa..Matematika1 jam pertama: lancar ngerjin 8 soal aljabar di kotretan *set-set-set*