• Liburan

    Ada Orang Baru Nonton di Bioskop! xD

    Asalamualaikum semua.. pertama-tama, gue mau minta maaf ya buat yang sering mampir di blog gue kalau komen2 sama shoutbox kalian jarang gue bales. masalahnya, sekarang gue lagi liburan di Jakarta dan nggak berani ke warnet sendrian. Sekarang, gue lagi nyobain speedynya sodara. nanti deh kalo ada kesempatan gue sering2 nyobanya (gratisan) hahaha.. so far, liburan gue ya gitu aj. maksudnya, nggak jauh beda sama liburan gue di rumah. contonya: bangun-mkan-tidur-nonti.. bla..bla..bla.. hahaha.. oia, gue di jakarta ini di post. maksudnya, orangtua gua nggak ikut, jadi gue doang gitu yang dikirim kesini. kemaren sih mama cuma nganterin gue sama adik gue ke Jakarta, trus langsung pulang. tadinya si mama pengen ikut,…