• Friendship,  Komunikasi,  Ngaco

    OSPEKKK…. RUBRIK BANGET!!!

    Whoaaaaa~~~lama banged ga posting!!!maapkan yah…salahkan ospek yang ngebuat gue jadi kayak gini! *JDUG! Diantem sama kakak kelas* hhahaha.. ospek itu membawa banyak cerita lhow.. buanyaaaaakkk.. sekali!!! rame banget pokoknya! sayang banget buat kalian yang belum pernah merasakan ospek! hihihi… XP pertama pas brifing (bodo amat kalo gue nulisnya salah), kan dibagi kelompok tuh, dan untungnya, kelompok gue kompak banget!!! hahahahha…. love u RUBRIK 😉 haduh.. gue harus cepet2 pulang sebelum si jenggot ngunci kostan ni, jadi gini, waktu itu kita disuruh buat foto2 malem2. ini beberapa temanya: Foto di depan krato antara jam 7-9 malem. pake almamater, gaya formal. Padahal, aslinya sih gini. hhahha.. ^o^ Besoknya…. Foto sambil makan malem.…

  • Ngaco,  Review

    Toefl vs Talk Shownya Raditya Dika

    Posting Lagiiiii!!! Kemaren tanggal 14, gue ketemu Raditya dika lho! Cihuy, ketemu sama penulis paporit gue!!! Jadi gini ceritanya, pas gue lagi buka-buka situsnya Raditya Dika, ternyata dia mau ngadain talkshow tanggal 14 Agustus di PM Book Jogjakarta, Jakal km.6,2 jan 14.00. huaaa.. deket dong sama kost-kostan gue. Jadi saat itu juga, gue sama lulu mutusin bua nonton talk show-nya Raditya Dika. Tapi, hal yang gue inget saat itu adalah gue harus ngejalanin dulu tes toefl di GSP UGM. Gue sih berharap aja talk shownya belum mulai pas gue beresan tes toefl. Jam 7 gue udah siap berangkat menuju GSP dengan pakaian kemeja. Kita semua (gue, lulu, pipit, ayu, fajar,…

  • Hobby,  Jalan-jalan,  Review

    Afgannn.. here i am!!!!!

    Diaz posting lagi! Hihihi.. gara2 warnet deket kostan nih, jadi bawaannya pengen postiiiing mulu… Oia, kali ini gue mau cerita tentang acara Soundernaline yang gue datengin kemaren Minggu tanggal 10 Agustus. Jadi gini, beberapa hari sebelum soundernaline diadain, gue ngeliat ada truk yang isinya tipi-tipi keliling-keliling jalanan deket kostan malem-malem. Pas gue, lulu, sama Pipit lagi ngobrol, ternyata mobil itu tuh ngasih informasi kalau tanggal sepuluh bakal ada soundernaline di prambanan. Yang artinya… BAKALAN ADA AFGAN!!!! Uuuuuuuuggghhh.. syeneng.. ada afgan.. >..

  • Jalan-jalan,  Nonton,  UGM

    Satu Hari Untuk Dikenang SELAMANYA =D

    Kemaren tanggal tujuh, gue, lulu, pipit, ayu, fajar, sama aIman main ke UGM sekalian ngelengkapin regristasi. kita berangkat dari kostan jam sepuluh lebih sebelum nungguin si Fajar ke laundry. dasar anak cowok, bacu kotor cuci sendiri kek! hhehhe.. pisss ya.. =P habis muter, muter kampus ugm pake bis nomer tujuh, kita langsung turun di GSP dan jalan ke kantor rektoratnya. uaaa.. jalannya lumayan jauh, mana gerah, gak ada ojceck, becyek, tapi kita tetep semangat buat ke kantor rektoriatnya, kalian tau kenapa? soalnya, habis dari kantor rektoriat, kita rencananya mau liat-liat fakultas ISIPOL! yiipie!! ISIPOL~KOMUNIKASI, im comingggg!!!! Regristasi beres, trus kita langsung jalan ke fakultas ISIPOL, tapi si Ayu sama Pipit…