5 Alasan Kenapa Membeli Mobil Bekas Jadi Pilihan Cerdas dan Aman

Beli mobil bekas di mobi88

Written by Diaz Bela

Seorang ibu milenial, ex-News TV Reporter, dan digital enthusiast. Saya menulis tentang hal-hal yang saya sukai: pengalaman, opini, traveling, kuliner, dan lain-lain.

Adv

22 November 2023

Apa ada diantara kalian yang sedang mecari mobil bekas?

Ya, pilihan untuk membeli mobil bekas semakin populer di kalangan pengendara yang menomorsatukan nilai terbaik untuk investasi. Dalam dunia otomotif Indonesia, mobil88 telah menjadi salah satu pelopor dalam menyediakan layanan jual beli mobil bekas dengan fokus pada kualitas dan keamanan.

mobil88 adalah anak perusahaan Astra International di bawah PT. Serasi Autoraya yang bergerak di bidang jual beli mobil bekas. Berdiri sejak tahun 1988, dan telah memiliki 20 cabang yang tersebar di kota-kota di Indonesia, mobil88 kini menjelma sebagai salah satu dealer mobil bekas terbesar dan terpercaya yang memberikan one stop solution, yaitu layanan jual mobil bekas, beli, ataupun tukar tambah mobil bekas dengan proses yang mudah, aman dan nyaman.

Berikut beberapa alasan mengapa memilih mobil bekas di mobil88 merupakan keputusan yang cerdas:

1. Kualitas Terjamin

mobil88 menempatkan kualitas sebagai prioritas utama. Sebelum mobil diterima untuk dijual, setiap kendaraan melalui proses inspeksi ketat oleh tim ahli teknisi. Proses ini mencakup pengecekan mesin, sistem kelistrikan, komponen kendaraan, dan segala aspek yang memastikan mobil berada dalam kondisi optimal. Dengan demikian, konsumen dapat yakin bahwa setiap mobil bekas yang dibeli dari mobil88 telah melewati standar kualitas yang ketat.

2. Riwayat Kendaraan yang Transparan

mobil88 memahami betapa pentingnya informasi riwayat kendaraan bagi konsumen. Setiap mobil yang ditawarkan dilengkapi dengan laporan riwayat kendaraan yang transparan. Laporan ini mencakup informasi seperti kilometer yang telah ditempuh, pemeliharaan yang telah dilakukan, dan apakah kendaraan pernah mengalami kecelakaan atau tidak. Dengan demikian, konsumen memiliki gambaran lengkap tentang sejarah mobil yang akan mereka beli.

3. Pilihan Mobil Beragam

mobil88 menawarkan berbagai pilihan mobil bekas dari berbagai merek dan model. Dengan koleksi yang luas, konsumen memiliki lebih banyak opsi untuk menemukan mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka. Dari mobil keluarga yang nyaman hingga kendaraan yang lebih sporty, mobil88 menyediakan variasi yang memadai untuk memenuhi kebutuhan berbagai konsumen.

4. Garansi Kualitas

mobil88 memberikan garansi kualitas untuk setiap mobil bekas yang mereka jual. Seperti garansi buyback untuk setiap mobil bekas dengan grade A, B, dan C sehingga calon pembeli tidak perlu khawatir dengan kualitas mobil.

Selain itu, mobil88 juga bekerja sama dengan AstraWorld untuk memberikan layanan purna jual Emergency Roadside Assistance (ERA) untuk mobil bekas dengan brand Astra. Pengendara dapat merasa yakin bahwa mereka mendapatkan dukungan penuh dari dealer ini selama masa kepemilikan mobil bekas tersebut.

Garansi ini mencerminkan keyakinan mobil88 terhadap kualitas mobil-mobil yang mereka tawarkan.

5. Layanan Pelanggan yang Profesional

Penting untuk dipahami bahwa layanan purna jual memiliki peran krusial dalam pengalaman pembelian mobil. mobil88 dikenal atas layanan pelanggan yang profesional dan responsif. Tim mereka siap membantu konsumen dengan pertanyaan, perawatan, atau klaim garansi. Dengan demikian, konsumen merasa didukung setelah pembelian.

Kesimpulan yang bisa ditarik yaitu memilih untuk membeli mobil bekas di mobil88 bukan hanya merupakan keputusan cerdas tetapi juga keputusan yang memberikan nilai lebih. Dengan fokus pada kualitas, transparansi, dan layanan pelanggan yang unggul, mobil88 membuktikan bahwa mobil bekas dapat menjadi pilihan yang cerdas, aman, dan memuaskan untuk pengendara yang menginginkan kendaraan handal tanpa harus mengeluarkan anggaran yang lebih.

Untuk informasi alamat cabang mobil88 selengkapnya bisa cek di sini.

Arsip

MEMBER OF:

logo komunitas blog
kumpulan emak blogger
Logo Komunitas BRT Network
Seedbacklink

Baca Juga Artikel Berikut:

Subscribe
Notify of
guest

28 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Hafif Rahman
Hafif Rahman
3 months ago

masih belum yakin neh klo beli mobil bekas karena pengetahuan seputar mesin dan semua hal di bidang otomotif. tapi bisa juga seh bawa montir langganan yang akan cek semuannya

maklum kak, takut jajan nya buanyaakkkk… hehheehe

Hendra Suhendra
Hendra Suhendra
1 month ago

Belakangan banyak kok yang memutuskan untuk membeli mobil bekas, karena kualitasnya juga nggak kalah bagus dengan mobil baru. Asalkan beli mobil bekas di tempat yang tepat, seperti di mobil88, yang notabene berada di bawah Astra International. Very nice info

Okti
Okti
1 month ago

Saat budget terbatas tapi kebutuhan untuk memiliki kendaraan sangat mendesak beli mobil bekas bisa jadi pilihan. Asal sesuai dengan kondisi dan harga saja. Jadi tidak tertipu

Eka Fitriani Larasati
Eka Fitriani Larasati
1 month ago

Membeli mobil bekas dirasa lebih aman dan nyaman jika membelinya di tempat terpercaya seperti mobil88. Membeli mobil bekas juga bisa jadi pilihan memiliki mobil dengan budget yang bisa disesuaikan

Bambang Irwanto
Bambang Irwanto
1 month ago

Mobil sudah menjadi kebutuhan. Jadi kalau belum bisa beli yang baru, mobil bekas juga oke. Sekarang ini banyak sekali yang jual mobil bekas dengan kualitas bagus. Tinggal cek dan ricek semuanya, termasuk kelengkapan surat-suratnya.

Avizena
Avizena
1 month ago

Wahh kalau mau beli mobil bekas langsung ke Mobil88 aja ya karena banyak pilihan, harganya cukup affordable, dan mesinnya juga masih bagus. Kalau aku sih beli mobil second gakpapa karena menyesuaikan dengan budget. Yang penting masih bisa dipakai.

Ria Nugros
Ria Nugros
1 month ago

Beli mobil bekas jauh lebih hemat yaa pastinya, asal pinter carinya dan di tempat yang terpercaya seperti mobil88. Jadi mau kepoin ah mobil88 siapa tau ada yang bikin naksir

Müzeyyen
Müzeyyen
1 month ago

Membeli mobil bekas tentu akan menghemat budget, tapi apakah mobil bekas ini kualitas mesin dan lain-lainnya masih terjaga? Mungkin kita bisa ajak sekalian orang yang ahli dalam permesinan ya, supaya bisa di cek secara langsung.

Didik
Didik
1 month ago

Aku sih nggak masalah membeli mobil bekas asal masih bagus baik interior maupun eksteriornya. Dan terutama mesin2 dan kelengkapan suratnya ya.

Mobil88 selalu jadi tempat tujuanku mencari mobil bekas berkualitas.

Ada Resensi
Ada Resensi
1 month ago

Membeli mobil baru atau mobil bekas sama-sama ada plus minusnya. Yang paling baik sih, ditemani oleh yang teman/saudara yang bener-bener paham soal mobil untuk meminimalkan hal-hal yang tidak diinginkan.

Fenni Bungsu
Fenni Bungsu
1 month ago

Beli mobil second di sini dengan tersedianya banyak pilihan, bakal bikin seneng sih, kan bisa pilih mana yang menurut kota oke dan sesuai kebutuhan ya

tami
tami
1 month ago

Mobil bekas bisa kita jadikan opsi karena yang terpenting kegunaannya. Toh, saat ini ada banyak banget pilihan mobil bekas berkualitas. Murah plus bagus, siapa yang nggak mau!

Dian
Dian
1 month ago

Banyak orang memilih membeli mobil bekas karena bisa disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan ya

Nurul Fitri Fatkhani
Nurul Fitri Fatkhani
1 month ago

Kalau mau beli mobil bekas memang harus hati-hati. Kita harus perhatiin betul kondisi mesinnya karena sudah ada riwayat pemakaian orang lain. Jangan sampai malah banyak yang harus diperbaiki.

Luluk Sobari
Luluk Sobari
1 month ago

Buat yang mau punya mobil, bisa banget mempertimbangkan untuk membeli yang bekas saja. Tapi belinya di mobil88 supaya dapat mobil bekas yang bagus.

KakaKiky
KakaKiky
1 month ago

Wah, keren banget nih reputasi mobil88 dalam menyediakan layanan pelanggan yang top! Rasanya aman ya belanja mobil bekas di sana, karena bisa diandelin untuk bantuan apa pun pasca-pembelian. Plus, fokusnya pada kualitas dan transparansi bikin pilihan beli mobil bekas jadi lebih cerdas dan bikin tenang. 👍🚗

Wahyuindah
Wahyuindah
1 month ago

Beli mobil bekas memang harus teliti. Jangan asal murah saja. Tapi dicek semuanya. Jangan sampai kita tambah rugi karena gak teliti

Dyah Kusuma
Dyah Kusuma
1 month ago

Saat ini membeli mobil bekas sudah lebih nyaman, karena ada beberapa jasa yang menyediakan layanan untuk pengecekan ataupun menggaransi kualitas mobil bekas, kita dapat membeli mobil berkualitas dnegan harga lebih terjangkau

Irra Octaviany
Irra Octaviany
1 month ago

Papaku langganan beli mobil bekas, baru beli mobil baru dua kali aja selama beliau punya mobil. Menurut beliau, mobil bekas itu harganya lebih affordable dan kualitasnya juga baik.

Retno
Retno
1 month ago

Kalau mau beli mobil bekas memang kudu di tempat yang terpercaya deh, lebih nyaman karena kondisi kendaraannya bisa dipertanggung jawabkan

lendyagassi
lendyagassi
1 month ago

Memang beli barang second masa kini uda bukan hal yang bisa dibilang untung-untungan yaa..
Karena banyak tempat membeli barang bekas dengan jaminan kualitas dan harga yang bener-bener kompetitif. Cocok banget buat yang pingin segera memiliki barang impian dengan harga terjangkau.

Kang Sugianto
Kang Sugianto
1 month ago

Mmebeli mobil bekas bisa menjadi pilihan karena saat ini banyak jug amobil bekas yang kondisinya masih prima. Apalagi saat ini ada platform online yang bisa membantu mencari mobil bekas dan ada jaminannya

Sabrina
Sabrina
1 month ago

beberapa teman banyak yang membeli mobil bekas ketimbang membeli mobil baru dan pastinya mempertimbangkan banyak hal termasuk yang di atas, jadi sekarang mobil bekas banyak diminati ya

cicifera
cicifera
1 month ago

untuk budget terbatas, sepertinya membeli mobil bekas bisa jadi pilihan. tinggal kita cari provider terpercaya yang sudah lama di ranah ini. dan juga meminta saran orang terdekat yang lebih paham mobil sih yaa

Kyndaerim
Kyndaerim
1 month ago

Cari mobil bekas pun kudu seteliti itu yah. Ngalah²ini beli mobil baru memang. Oke nih tipsnya buat pemula yg mau cari mobil bekas.

Novita Nurul Islami
Novita Nurul Islami
1 month ago

Jujurly membeli mobil bekas masih belum menjadi pilihan ku, karena keterbatasan pengetahuan tentang mesin. Jadi takutnya dapat yang zonk. Tapi dengan adanya mobil88 pastinya lebih bisa membantu ya, apalagi mobil88 adalah anak perusahaan Astra International di bawah PT. Serasi Autoraya. Pastilah profesional

Putu Felisia
Putu Felisia
1 month ago

Beli mobil bekas emang berisiko tapi kalau sudah teliti + hoki malah bisa awet sama kayak mobil baru.

gemaulani
gemaulani
1 month ago

Nah aku Setuju kak kalau beli mobil bekas juga menguntungkan aka worth it selama tempat belinya di tempat kerja saya kayak Mobil88 yang customer servicenya siap siaga selalu