Pilih Laman
Cara Nyaman Mengajarkan Anak Menyikat Gigi

Cara Nyaman Mengajarkan Anak Menyikat Gigi

Salah satu hal yang selalu orang notice ketika melihat Baby D adalah giginya yang rapi dan putih. Sebagai ibu, patutnya berbangga dong karena itu menandakan ciri-ciri gigi anak yang sehat. Jujur, menjaga kebersihan gigi anak memang agak tricky. Kalau salah dan lalai...
Manfaat Pasta Gigi Untuk Balita

Manfaat Pasta Gigi Untuk Balita

Sebenarnya saya agak sensitif kalau udah ngomongin tentang kebersihan gigi. Karena gigi itu salah satu bagian tubuh yang krusial banget. Apalagi sebagai orang yang susah berhenti kalau sudah makan, kebersihan gigi harus benar-benar dijaga. Caranya dimulai dari hal...
Kenapa Tidak Pumping ASI Lagi?

Kenapa Tidak Pumping ASI Lagi?

Juli ini Baby D genap 23 bulan. Kok deg-degan ya rasanya menjelang anak berusia 2 tahun, tuh? Kalau diingat-ingat lagi perkembangan Baby D dari lahir sampai sekarang rasanya bikin terharu banget. Dari operasi lahiran, begadang mengASIhi, gak mau makan, sampai sekarang...