• kelas-inspirasi-sukabumi

    Menjadi Volunteer di Kelas Inspirasi Sukabumi 2017

    Istilah volunteer atau relawan sudah lama saya dengar, tapi baru benar-benar saya ikuti di tahun 2015. Saat itu saya tergabung menjadi relawan inspirator di Kelas Inspirasi Jakarta. Alasannya waktu itu sangat sederhana: saya ingin mencari kegiatan lain di luar pekerjaan…

  • makan-gratis-ketika-ulang-tahun

    Makan Gratis Seharian Ketika Ulang Tahun!

    Kalian semua pasti tau jokes lawas ini. Dimana ketika kita sedang makan, terus tiba-tiba uang kita kurang, atau belum ambil uang di ATM, pasti ada temen yang nyeletuk, “Bayar aja pake KTP! Hahaha..” Ternyata, itu bukan sekedar jokes, guys. Kita…

  • Untuk Sebuah Ruang Lantai Dua Di Depan XXI

    Selalu ada waktu untuk melepas dan memulai sesuatu. Menemukan tempat seperti keluarga di tengah-tengah tuntutan rutinitas jemu itu tidak mudah. Keluarga yang benar-benar “keluarga”. Yang dimana kamu bisa benar-benar sedih, tertawa, dan menghabiskan waktu bersama semua anggota di dalamnya. Tapi…

  • Happy Bday Teh Icha!

    Last night, Laskar Saebani celebrated Teh Icha 21st Birthday. Laskar Saebani itu istilah saya buat anak-anak kosan. Kenapa namanya Laskar Saebani? Karena…. si Ibu kos namanya Saebani! hahaha 😀 Dan apa hubungannya ulangtahun Teh Icha sama twit saya? Ehm, oke.…

  • Sedikit Curhat

    Ada beberapa hal yang sangat mengganjal di pikiran saya dalam liburan ini. Mulai dari nilai salah satu mata kuliah yang sangat menyebalkan, sampai dengan “diterimanya” saya dalam salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa UGM yang menurut saya (agak) ganjil. Oke, panggil…

  • I Love You

    I Love You Mom..and i will always do..Mama adalah segalanya buat aku. Dan sekarang saya bener-bener kangen sama mama. Suaranya, masakannya, sikapnya, bahkan saya kangen dimarahin mama, saya kangen pergi kepasar pagi-pagi sama mama, saya kangen berangkat bareng kesekolah dianter…

  • KOMUNIKASIP! like this! :D

    Tampilannya baru kan? Yup. Saya emang memutuskan untuk ganti layout. Hasilnya? lumayan lah buat amatiran seperti saya yang baru pertamakalinya menggunakan kode xml. Tapi yang bikin saya bingung, kok link yang udah saya masukin dulu hilang ya? Padahal saya ngikutin…

  • Vintage Dress

    Hepi holideyyyy everybodyyy!!! ^.^/ gimana liburan kalian? Menyenangkan? Ngebosenin? hm hm hm.. kalau aku sih ngalamin keduanya. Pernah 3hari berturut-turut aku nggak keluar rumah. Bukan karena males (eh tapi males juga ding, soalnya jadi jarang mandi :p) tapi, aku sekarang…

  • Batu Satam :)

    Awanya cuma pengen nyari bahan tugas penulisan berita (penber) di Amplas (Ambarukmo Plaza) tentang perekonomian masyarakat. Tapi, berhubung disana lagi ada UKM (Usaha Kecil dan Menengah) dan kita mau neliti tentang itu, jadi sekalian liat-liat stand yang ada disitu. Pertama…

  • 17 taun..

    Hai.,hai.,wah.,sekarang aq lagi nyobain posting pake hape ni..*tanganx keriting*hehe,, oh ya,tanggal 8 feb kmaren,aq ultah yg k 17,..ternyata nggak banyak bedanya ya antara umur 17 ma 16.,cuma ngerasa makin tua aja..=P tapi kalo di pikir2 lagi,nggak kerasa lho umurku udh…