Pilih Laman

Untuk Sebuah Ruang Lantai Dua Di Depan XXI

Selalu ada waktu untuk melepas dan memulai sesuatu. Menemukan tempat seperti keluarga di tengah-tengah tuntutan rutinitas jemu itu tidak mudah. Keluarga yang benar-benar “keluarga”. Yang dimana kamu bisa benar-benar sedih, tertawa, dan menghabiskan waktu...

Happy Bday Teh Icha!

Last night, Laskar Saebani celebrated Teh Icha 21st Birthday. Laskar Saebani itu istilah saya buat anak-anak kosan. Kenapa namanya Laskar Saebani? Karena…. si Ibu kos namanya Saebani! hahaha :DDan apa hubungannya ulangtahun Teh Icha sama twit saya?Ehm, oke. Jadi...

Sedikit Curhat

Ada beberapa hal yang sangat mengganjal di pikiran saya dalam liburan ini. Mulai dari nilai salah satu mata kuliah yang sangat menyebalkan, sampai dengan “diterimanya” saya dalam salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa UGM yang menurut saya (agak) ganjil. Oke,...

I Love You

I Love You Mom..and i will always do..Mama adalah segalanya buat aku.Dan sekarang saya bener-bener kangen sama mama. Suaranya, masakannya, sikapnya, bahkan saya kangen dimarahin mama, saya kangen pergi kepasar pagi-pagi sama mama, saya kangen berangkat bareng...

KOMUNIKASIP! like this! :D

Tampilannya baru kan? Yup. Saya emang memutuskan untuk ganti layout. Hasilnya? lumayan lah buat amatiran seperti saya yang baru pertamakalinya menggunakan kode xml. Tapi yang bikin saya bingung, kok link yang udah saya masukin dulu hilang ya? Padahal saya ngikutin...

Vintage Dress

Hepi holideyyyy everybodyyy!!! ^.^/gimana liburan kalian? Menyenangkan? Ngebosenin? hm hm hm.. kalau aku sih ngalamin keduanya. Pernah 3hari berturut-turut aku nggak keluar rumah. Bukan karena males (eh tapi males juga ding, soalnya jadi jarang mandi :p) tapi, aku...