Pilih Laman

Batu Satam :)

Awanya cuma pengen nyari bahan tugas penulisan berita (penber) di Amplas (Ambarukmo Plaza) tentang perekonomian masyarakat. Tapi, berhubung disana lagi ada UKM (Usaha Kecil dan Menengah) dan kita mau neliti tentang itu, jadi sekalian liat-liat stand yang ada...

17 taun..

Hai.,hai.,wah.,sekarang aq lagi nyobain posting pake hape ni..*tanganx keriting*hehe,,oh ya,tanggal 8 feb kmaren,aq ultah yg k 17,..ternyata nggak banyak bedanya ya antara umur 17 ma 16.,cuma ngerasa makin tua aja..=Ptapi kalo di pikir2 lagi,nggak kerasa lho umurku...

Bakso “Bang Jon”

Hari Jumat tanggal 13 November kemaren kan ada pelajaran olahraga, kebetulan olahraganya voli, cuma disuruh servis doang sih, maksudnya, semua cewek di kasih kesempatan buat nyervis 5 kali.. gue? masuk lima-limanya dong! tapi lewat bawah! hehehehe…trus, karena...

promosi blog gitu loh..!!!hahahahaha…!!!

punya blog!!!trus promosiin ke smua orang deh!! narsis-narsis gitu loh..!!! heheh..tadi pas upacara, gue, ira, manda, puphe, ama maya maen-maen lagi gitu loh.. kita pura-pura berasal dari planet Krypton nun jauh disana.. misi kita dateng ke bumi adalah untuk...