Pilih Laman
Disappointment

Disappointment

I’m not even gonna get mad anymore.  I’m just going to learn to expect the lowest out of the people I thought the highs of.  (Anonymous)   It was raining that afternoon. Secangkir black tea yang saya pesan mengeluarkan uap yang menari-nari, tak lama...

Perempuan dan Mimpi

Sumber gambarObrolan beberapa hari terakhir ini terasa mencekik.Temanya tetap sama: perempuan dan mimpi. Kami, para perempuan berkumpul untuk menyeruput secangkir coklat di sore hari, dan makan siang di hari berikutnya. Masing-masing dari kelompok kami tidak kenal...

Cinta Satu Paket

Kamu bercerita tentang masa lalu. Kamu bertanya apa yang salah dari dirimu. Kamu tidak salah, sahabatku. Kita hanya masih berjalan dalam rencana Tuhan, dan belajar memilih. Pertahankan apa yang kamu pegang dan jangan merubahnya demi hal semu yang ingin kau dapatkan....

White out

Semuanya kelihatan menyebalkan ketika emosi memuncak. Dimulai dari kelelahan dan tidur sehabis sahur, lantas mendapati printer yang tintanya kering. Berlari menuju kampus dengan semangat tinggi setelah sebelumnya singgah mencarai tempat print. Sampai telat satu jam di...

Truth or Truth :)

Sabtu, 28 Agustus 2010 kemarin, saya, tithy, manda, teteh, jeng, dan april saur bareng. Kita semua nginep di kontrakan saya, dan saur di KFC. (gaya banget ya saur di kfc :p). Jam 10 malem, pas semuanya udah kumpul di kontrakan, kita langsung ngobrol-ngobrol sambil...

Happy Bday Teh Icha!

Last night, Laskar Saebani celebrated Teh Icha 21st Birthday. Laskar Saebani itu istilah saya buat anak-anak kosan. Kenapa namanya Laskar Saebani? Karena…. si Ibu kos namanya Saebani! hahaha :DDan apa hubungannya ulangtahun Teh Icha sama twit saya?Ehm, oke. Jadi...

Part of My Life

SD, SMP, SMA.Dari ketiganya, saya lebih senang dengan masa-masa SMP saya. Bukan karena masa-masa SD dan SMA saya menyeramkan. Sama sekali bukan. Er.. tapi kenapa ya saya suka aja masa-masa “jahiliyah” saya ketika SMP dulu.. Hahaha..Masa-masa SMP saya lalui...

A Gift of Friends

Pernah ngebayangin hari-hari tanpa teman? Yup, aku juga pernah. Tapi aku nggak pernah mau hal itu sampe kejadian. Maksudku, HIDUP TANPA TEMAN. Yang bener aja?? iseng-iseng nih, sekarang saya mau posting sahabat-sahabat baru saya. hihi. Enjoy!Nur Astiti...