• Daily,  Friendship,  Kostan,  Laskar Saebani,  Photograph

    Happy Bday Teh Icha!

    Last night, Laskar Saebani celebrated Teh Icha 21st Birthday. Laskar Saebani itu istilah saya buat anak-anak kosan. Kenapa namanya Laskar Saebani? Karena…. si Ibu kos namanya Saebani! hahaha 😀 Dan apa hubungannya ulangtahun Teh Icha sama twit saya? Ehm, oke. Jadi gini, sebenarnya semua kue dan hadiah yang ada malem itu dari A Hafid, cowoknya Teh Icha yang lagi kuliah di Jakarta. Jadi, beberapa hari sebelum ulangtahunnya Teh Icha, A Hafid ngehubungin Teh Tanti, sepupunya Teh Icha yang juga salah saru dari Laskar Saebani. A Hafid minta tolong ke teh tanti buat pesenin kue dan nyampein kado yang dia paketin dari Jakarta. Malahan, beberapa jam sebelum surprise, A Hafid ngasih…

  • Friendship

    Part of My Life

    SD, SMP, SMA. Dari ketiganya, saya lebih senang dengan masa-masa SMP saya. Bukan karena masa-masa SD dan SMA saya menyeramkan. Sama sekali bukan. Er.. tapi kenapa ya saya suka aja masa-masa “jahiliyah” saya ketika SMP dulu.. Hahaha.. Masa-masa SMP saya lalui dari usia 12-15 tahun. 3 tahun menuntut ilmu di SMPN 2 Kota Sukabumi, dan selama tiga tahun itulah saya sekelas dengan orang yang sama. 1D, 2D, dan 3D. Konon katanya kelas saya ini masuk peringkat dua besar kelas-kelas terbandel. Pernah ada satu guru bahasa indonesia yang nggak tahan ngajar di kelas saya dan minta diganti! Hahahahaha 😀 Pas pulang ke rumah kemarin, saya menemukan buku tahunan SMP yang udah…

  • Curhat,  Friendship,  Life

    A Gift of Friends

    Pernah ngebayangin hari-hari tanpa teman? Yup, aku juga pernah. Tapi aku nggak pernah mau hal itu sampe kejadian. Maksudku, HIDUP TANPA TEMAN. Yang bener aja?? iseng-iseng nih, sekarang saya mau posting sahabat-sahabat baru saya. hihi. Enjoy! Nur Astiti Riptaningsih a.k.a Tithy Sama-sama pecinta kucing yang asik banget diajak maen dan ngakak bareng. Paling asik nih, si Titi ini suka baca komik juga, jadi bisa tuker-tukeran ato aku bisa maksa dia buat beli komik (life) hahaha. pisss thy 😉 Obsesinya pengen punya pet shop. Moga-moga cepet dapet rukonya ya thy, biar aku bisa part time juga. haha 😀 Trus, si Titi ini juga banyak tau tentang kopi. Dari mulai tempat yang…

  • Friendship,  Jalan-jalan,  Review

    Saur yuk saurrr :D

    Belakangan ini saya merasa bosan sama menu saur yang itu itu dan disitu situ aja. Kalau nggak ke Grompol (yang dominan dikuasai sama mahasiswa-mahasiswa asing), ke warung bu Laras, atau masak telor. Bosen juga rasanya. Tadinya mau coba coba katering, tapi nggak tau kenapa ya, rasanya kok males aja. Kayaknya lebih enak nyari makan pagi-pagi buta bareng segerombolan anak kos (baca: laskar saebani). Tiba-tiba beberapa hari yang lalu, habis mata kuliah Sistem Komunikasi, Mbak Cucum bilang kalau di KFC ada paket saur. Penasaran, akhirnya saya memutuskan buat kapan-kapan nyoba kesana. Karena paket saur hanya berlaku hari senin-jumat, akhirnya saya memutuskan kesana hari jumat. Soalnya, di hari itu saya masuk kuliah…

  • Friendship,  Komunikasi,  Ngaco

    OSPEKKK…. RUBRIK BANGET!!!

    Whoaaaaa~~~lama banged ga posting!!!maapkan yah…salahkan ospek yang ngebuat gue jadi kayak gini! *JDUG! Diantem sama kakak kelas* hhahaha.. ospek itu membawa banyak cerita lhow.. buanyaaaaakkk.. sekali!!! rame banget pokoknya! sayang banget buat kalian yang belum pernah merasakan ospek! hihihi… XP pertama pas brifing (bodo amat kalo gue nulisnya salah), kan dibagi kelompok tuh, dan untungnya, kelompok gue kompak banget!!! hahahahha…. love u RUBRIK 😉 haduh.. gue harus cepet2 pulang sebelum si jenggot ngunci kostan ni, jadi gini, waktu itu kita disuruh buat foto2 malem2. ini beberapa temanya: Foto di depan krato antara jam 7-9 malem. pake almamater, gaya formal. Padahal, aslinya sih gini. hhahha.. ^o^ Besoknya…. Foto sambil makan malem.…