• Daily,  Friendship,  Ngaco

    Bakso “Bang Jon”

    Hari Jumat tanggal 13 November kemaren kan ada pelajaran olahraga, kebetulan olahraganya voli, cuma disuruh servis doang sih, maksudnya, semua cewek di kasih kesempatan buat nyervis 5 kali.. gue? masuk lima-limanya dong! tapi lewat bawah! hehehehe… trus, karena kita udah keringetan olahraga, akhirnya gue ma anak-anak mutusin buat makan bakso (eh, kecuali gue deng. coz udah sarapan) berhubung kalo nge bakso gue sukanya bening (cuma pake jeruk ma sedikit sambel), anak-anak pada terinspirasi gue yang ngebumbuin. awalnya Maya, dia minta gue yang ngebumbuin, yaudah, sambil berdiri di sebelah emang bakso, gue asik aja meresin jeruk nipis buat Maya. untung Emang Baksonya baik, jadinya gue di kasih wewenang untuk mengutak-atik isi…