• Geje,  Random

    Super Random

    1. Put your iTunes, Windows Media Player, etc. on shuffle.2. For each question, press the next button to get your answer.3. YOU MUST WRITE THAT SONG NAME DOWN NO MATTER HOW SILLY IT SOUNDS.4. Tag 25 friends. gak usah deh, yang mau tinggal copy-paste aja ;p5. Everyone tagged has to do the same thing.6. Have Fun SOMEONE SAYS ‘ARE YOU OKAY’ YOU SAY?Happy – Hilary Duff HOW WOULD YOU DESCRIBE YOURSELF:Stronger – Demi Lovato WHAT DO YOU LIKE IN A GUY/GIRL?That’s What You Get – Paramore HOW DO YOU FEEL TODAY?Yogyakarta – Kla Project WHAT IS YOUR LIFE’S PURPOSE?River Flows In You – Sungha Jung WHAT’S YOUR MOTTO?Are You Ready –…

  • Geje,  Kuliah

    Plok-Plok-Plok

    Tepuk tangan yang riuh pasti ada bersamaan dengan atraksi yang menakjubkan. Katakanlah siang ini, ketika saya terjebak di salah satu warnet paling cihuy se-Yogyakarta karena aspal sedang dihujam air dari langit, saya disuguhi satu tontonan menarik. Yang saking menariknya, saya terkesan, berdiri, dan bertepuk tangan meriah. Saya jadi ingat kalau pikiran saya juga sedang riuh-ricuh. Pikiran saya sedang bertepuk tangan. Bukan, bukan tepuk tangan sorak sorai meriah seperti yang baru saya lakukan, tapi tepukan pelan yang dapat diuntai. PLOK! Rasanya tuntutan untuk segera memulai skripsi mulai datang bertubi-tubi. Padahal tidak ada bahkan seorangpun yang menuntut saya untuk segera meng-ganjil-kan kuliah. Kecuali yang pada nanya ‘kapan lulus’ sih. PLOK! Gini yah…

  • Geje,  I Think...,  Sensitif

    Carnival town

    Source Saya sadar kalau saya terlalu tua untuk berbicara bahwa manusia dilahirkan dengan sifat yang berbeda-beda. Sebenarnya pemahaman ini sudah lama saya rasakan, tapi baru sekarang saya menyempatkan diri untuk menulisnya :p Semua orang (bahkan alien juga mungkin) tahu kalau sifat tiap individu yang berbeda itu secara garis besar dibangun dari dua komponen utama: faktor eksternal dan faktor internal. Faktor eksternal itu seperti bagaimana lingkungan (atau dalam aspek ini masyarakat) mempengaruhi dan membentuk kita. Sedangkan faktor internal adalah bagaimana kita berpikir untuk kemudian merepresentasikan diri kita atas pemahaman orang lain terhadap kita. Semacam komunikasi interpersonal gitu. Tadi ketika saya berhenti di lampu bangjo perempatan jakal sehabis mengumpulkan tugas UAS Terkom,…

  • Geje,  Kuliah,  Yogyakarta

    Paket 3 SKS

    Saya waktu SMA [1] Dulu saya merengak nggak mau kuliah di Jogja, sekarang saya merengek nggak mau ninggalin Jogja. Yep, ini yang saya rasakan ketika membuka portal UGM untuk KRS-an. Dasar admin portalnya yang terlalu gaul, di bela-belain begadang pun portal masih nggak bisa di akses. Sambil nunggu portal bisa di akses saat itulah saya mengalami aktualisasi diri dalam dunia #galauakademik *opo sih?* Sambil menunggu, saya ngobrol dengan teman sepermainan via YM dan sms. Kami sama-sama bingung mau ngambil mata kuliah apa buat semester 7 ini (MEN, guweh udah mau semester 7!). Selain mata kuliah yang ‘harus kami perdalam’, kami, saya sih yang paling ngotot, pengen banget ngambil mata kuliah…