• Bandung,  Jalan-jalan

    Sweet Escape: Bandung!

    Masih di awal september, saya dan teman-teman NET 10 mlipir bentar di weekend untuk datang ke nikahan produser paling kece se jagad raya, Mr. Adrian Zakhary (nulis gini biar ditraktir quickly ;P). Lokasinya ada di Bandung, tepatnya di Gedung Serasan Sesko TNI AD. Kita berangkat dari Jakarta sekitar pukul 8 pagi. Tumben banget karena semua tim kumpul lengkap-kap-kap! Bandung, here we go! Jalanan mulus! Ada yang lelah ;p Perjalanan didominasi sama satu kegiatan: tidur! Hahahaha, tapi kegiatan itu berubah setelah kurang lebih 1 kilometer mendekati gedung. Semua perempuan ngeluarin alat tempur: bikin alis, tepuk-tepuk bedak, oles-oles gincu!  Minions! Photo booth Sampai di tempat, untunglah acara belum dimulai. Ya, kami nggak…

  • ah poong,  jakarta,  Jalan-jalan,  Kuliner,  Review,  sentul

    Rehat Sejenak di Ah Poong!

    Awal September ini saya dan tim NET 5 mengadakan piknik dadakan, keluar dari Jakarta tanpa membahas pekerjaan. Sebagai tim hore, saya sih manut-manut aja kemana destinasinya yang penting kenyang! Kekeke… Karena suara sudah bulat akan menuju luar Jakarta, tibalah hari H dengan tujuan Sentul. Hanya berjarak 1 sampai 2 jam saja dari kantor saya kok malah curiga ya, apa iya di sentul ada tempat asik untuk melepas penat? Perjalanan kami tempuh dengan lancar tanpa macet (mungkin karena berangkat jumat pagi jam 09.00 :p). Sesekali saya menikmati mobil berlalu-lalang, sesekali juga saya fokus pada Just For One More Day-nya Mitch Albom yang sulit sekali dilepas kalau sudah mulai dibaca. Akhirnya sampailah…

  • Begadang,  Curhat,  Damn,  Galau,  Jalan-jalan,  Kontrakan

    Bohong: Kata Tanpa Makna

    Dialog ini terjadi ketika saya dan Astiti sedang memperingati hari galau. Hari galau adalah hari setelah kita bercerita panjang lebar tentang keluh kesah kehidupan (lebay). Hahaha.. Jadi gini, malam itu saya dan astiti sih niatnya cuma muter-muter gak jelas ke Malioboro. Tapi, setelah tahu ternyata gak ada yang menarik di Malioboro, saya dan Astiti langsung puter balik menuju Angkringan Kopi Jos. Di Angkringan Kopi Jos, kami duduk di sebelah Bapak-Bapak Mencurigakan (BBM). Nggak ada angin nggak ada hujan, si BBM ngajak kita ngobrol. Kira-kira seperti inilah pembicaraannya: BBM: Asli Kuliah ya, mbak? Astiti (A): Iya BBM: Dimana? A: Teknik, pak. BBM: Teknik apa? Sipil? A: Bukan, arsitek BBM: kalau itu…

  • Jalan-jalan,  Lebaran,  Mudik

    Cerita Dari Blora Part 1

    Waw, sebentar lagi lebaran, ya 🙂 asik asikk.. SELAMAT LEBARAN bagi yang merayakan 🙂 Semoga kita bisa benar-benar kembali fitri ya setelah berjuang selama tiga puluh hari! Ada yang mudik? hihi, ya, saya juga mudik kok. Ke Blora, kota kecil di Jawa Tengah yang seharusnya selama kurang lebih delapan belas tahun ini menjadi tempat tinggal saya. Tapi, ya sudahlah, takdir berkata lain. hehe.. Rencananya, perjalanan mudik kali ini akan diawali hari Minggu (20/9) nanti. Habis solat Ied dan makan ketupat, saya sekeluarga langsung meluncur ke Bogor (ke rumah bude dan nenek dari pihak Ibu) untuk silaturahmi dan (yang penting) sungkeman. Habis itu, lanjut ke Jakarta (ke rumah Bude dari pihak…

  • Friendship,  Jalan-jalan,  Review

    Saur yuk saurrr :D

    Belakangan ini saya merasa bosan sama menu saur yang itu itu dan disitu situ aja. Kalau nggak ke Grompol (yang dominan dikuasai sama mahasiswa-mahasiswa asing), ke warung bu Laras, atau masak telor. Bosen juga rasanya. Tadinya mau coba coba katering, tapi nggak tau kenapa ya, rasanya kok males aja. Kayaknya lebih enak nyari makan pagi-pagi buta bareng segerombolan anak kos (baca: laskar saebani). Tiba-tiba beberapa hari yang lalu, habis mata kuliah Sistem Komunikasi, Mbak Cucum bilang kalau di KFC ada paket saur. Penasaran, akhirnya saya memutuskan buat kapan-kapan nyoba kesana. Karena paket saur hanya berlaku hari senin-jumat, akhirnya saya memutuskan kesana hari jumat. Soalnya, di hari itu saya masuk kuliah…