Pilih Laman
Sweet Escape: Bandung!

Sweet Escape: Bandung!

Masih di awal september, saya dan teman-teman NET 10 mlipir bentar di weekend untuk datang ke nikahan produser paling kece se jagad raya, Mr. Adrian Zakhary (nulis gini biar ditraktir quickly ;P). Lokasinya ada di Bandung, tepatnya di Gedung Serasan Sesko TNI AD. Kami...

Cerita Dari Blora Part 1

Waw, sebentar lagi lebaran, ya 🙂 asik asikk..SELAMAT LEBARANbagi yang merayakan :)Semoga kita bisa benar-benar kembali fitri ya setelah berjuang selama tiga puluh hari!Ada yang mudik? hihi, ya, saya juga mudik kok. Ke Blora, kota kecil di Jawa Tengah yang seharusnya...

Saur yuk saurrr :D

Belakangan ini saya merasa bosan sama menu saur yang itu itu dan disitu situ aja. Kalau nggak ke Grompol (yang dominan dikuasai sama mahasiswa-mahasiswa asing), ke warung bu Laras, atau masak telor. Bosen juga rasanya. Tadinya mau coba coba katering, tapi nggak tau...

Hunting Foto Bersama PPC di Semarang!

wuaaaahhh…really-really forgive me yah, my blog.. its been long, long, and longggggg time for the new post. ;(ini semua gara-gara aku jatoh sakit waktu pulang dari semarang kemarin. Apa? Pengalaman pas di Semarang? Awsome! Rame, seru, and i have a lot of story...

Hunting Foto Bersama PPC UGM di Solo!

UAS BERES!!maap ya lama banget gak update.. salahin UAS aja yang ngebikin hari-hariku jadi tersiksa sampai kurus seperti ini *boong besar :P* Apa? Hasil UAS? Hmm.. Alhamdulilah deh nggak jelek-jelek amat 🙂 kalau bisa memepertahanin di posisi ini, Insya Allah aku mau...

Afgannn.. here i am!!!!!

Diaz posting lagi! Hihihi.. gara2 warnet deket kostan nih, jadi bawaannya pengen postiiiing mulu… Oia, kali ini gue mau cerita tentang acara Soundernaline yang gue datengin kemaren Minggu tanggal 10 Agustus. Jadi gini, beberapa hari sebelum soundernaline diadain, gue...