Pilih Laman

KOMUNIKASIP! like this! :D

Tampilannya baru kan? Yup. Saya emang memutuskan untuk ganti layout. Hasilnya? lumayan lah buat amatiran seperti saya yang baru pertamakalinya menggunakan kode xml. Tapi yang bikin saya bingung, kok link yang udah saya masukin dulu hilang ya? Padahal saya ngikutin...

Kaliurangku, Ceritaku

aLoha..sebelumnya,selamat menjalankan ibadah puasa ya (n.n)/gak kerasa uy udah puasa lagi.. taun ini tuh pertamakalinya puasa jauh dari keluarga lagii.. :'(ohya, kemaren tanggal 30-31 gue sama maba komunikasi UGM yang lain ikt Greeting Camp (GC) di Kaliurang. acaranya...

OSPEKKK…. RUBRIK BANGET!!!

Whoaaaaa~~~lama banged ga posting!!!maapkan yah…salahkan ospek yang ngebuat gue jadi kayak gini! *JDUG! Diantem sama kakak kelas*hhahaha.. ospek itu membawa banyak cerita lhow.. buanyaaaaakkk.. sekali!!! rame banget pokoknya! sayang banget buat kalian yang belum...