• Begadang,  Curhat,  Damn,  Galau,  Jalan-jalan,  Kontrakan

    Bohong: Kata Tanpa Makna

    Dialog ini terjadi ketika saya dan Astiti sedang memperingati hari galau. Hari galau adalah hari setelah kita bercerita panjang lebar tentang keluh kesah kehidupan (lebay). Hahaha.. Jadi gini, malam itu saya dan astiti sih niatnya cuma muter-muter gak jelas ke Malioboro. Tapi, setelah tahu ternyata gak ada yang menarik di Malioboro, saya dan Astiti langsung puter balik menuju Angkringan Kopi Jos. Di Angkringan Kopi Jos, kami duduk di sebelah Bapak-Bapak Mencurigakan (BBM). Nggak ada angin nggak ada hujan, si BBM ngajak kita ngobrol. Kira-kira seperti inilah pembicaraannya: BBM: Asli Kuliah ya, mbak? Astiti (A): Iya BBM: Dimana? A: Teknik, pak. BBM: Teknik apa? Sipil? A: Bukan, arsitek BBM: kalau itu…

  • Begadang,  Friendship,  Kontrakan

    Truth or Truth :)

    Sabtu, 28 Agustus 2010 kemarin, saya, tithy, manda, teteh, jeng, dan april saur bareng. Kita semua nginep di kontrakan saya, dan saur di KFC. (gaya banget ya saur di kfc :p). Jam 10 malem, pas semuanya udah kumpul di kontrakan, kita langsung ngobrol-ngobrol sambil makan dan main kartu. Habis itu, tiba-tiba aja kita mutusin buat maen Truth or Truth. Sebenernya, hampir mirip sama Truth or Dare, tapi sesuai namanya, truth or truth itu isinya ceritaaaaaa terus. Nggak boleh boong. pokoknya harus jujur sejujur-jujurnya. Haha, seru banget. Semua cerita tumpuk jadi satu. Dari A-Z, dari yang paling lucu sampe yang paling sedih, dari yang bikin emosi sampe yang bikin ketawa ngakak..…