• Bloom,  Bloom Bistro,  Bloom Bistro & Pastry,  Cafe di Malang,  Kuliner,  Kuliner di Malang,  makan,  Malang,  Nongkrong di Malang

    One Fine Afternoon in Bloom Bistro & Pastry, Malang

    Ketika liburan kemarin, cuaca di Malang sedang mendung dan kalau malam pasti hujan. Makanya saya dan suami selalu merencanakan dulu akan pergi ke mana sebelum keluar rumah. Well, walaupun pada akhirnya suka impulsif juga sih mau ke beberapa tempat yang nggak direncanakan. Hehe.. Seperti hari itu, sore-sore kami merasa belum terlalu lapar tapi pengen nyemil-nyemil cantik. Akhirnya kami putuskan ke Bloom Bistro & Pastry di Malang, berkat rekomendasi suami yang dulu pernah makan disini saat farewell party teman kantornya. Nggak susah buat cari tempat ini, letaknya pas di tengah kota Malang. Ketika sampai, sekilas bentuk bangunan dari luar mengingatkan saya pada rumah-rumah di zaman belanda. Tapi begitu masuk, wow, interiornya…

  • Daily,  gratis,  Life,  makan,  makan gratis ulang tahun,  ulang tahun

    Makan Gratis Seharian Ketika Ulang Tahun!

    Kalian semua pasti tau jokes lawas ini. Dimana ketika kita sedang makan, terus tiba-tiba uang kita kurang, atau belum ambil uang di ATM, pasti ada temen yang nyeletuk, “Bayar aja pake KTP! Hahaha..” Ternyata, itu bukan sekedar jokes, teman. Berdasarkan riset yang dilakukan AC Nielsen Indonesia seorang-super-duper-traveler-sejati-banget-ala-ala-diaz-yang-mau-berusia-25-tahun, saya berhasil menemukan tempat makan gratis di Jakarta yang bisa dinikmati hanya dengan bermodal KTP. Yup, KTP. Syaratnya cuma satu: kamu harus berulang tahun. Yuhuu, 8 Februari ini usia saya genap ganjil 25 tahun. Karena saya orangnya nggak mau rugi curiosity-nya tinggi, saya googling nih hal menarik apa saja yang bisa dilakukan ketika usia menginjak ke angka 25 tahun. Selain menemukan banyak kegalauan seperti yang ini,…