Pilih Laman

Review Maret

Halo. Selamat malam. Apa kabar? :)Satu setengah jam lagi kita akan memasuki bulan April. Daan, pulsa modem saya juga satu setengah jam lagi bakal habis. Oke, yang terakhir emang gak penting.. :pDalam postingan kali ini, saya hanya ingin sedikit me-review bulan...

OSPEKKK…. RUBRIK BANGET!!!

Whoaaaaa~~~lama banged ga posting!!!maapkan yah…salahkan ospek yang ngebuat gue jadi kayak gini! *JDUG! Diantem sama kakak kelas*hhahaha.. ospek itu membawa banyak cerita lhow.. buanyaaaaakkk.. sekali!!! rame banget pokoknya! sayang banget buat kalian yang belum...

Toefl vs Talk Shownya Raditya Dika

Posting Lagiiiii!!!Kemaren tanggal 14, gue ketemu Raditya dika lho! Cihuy, ketemu sama penulis paporit gue!!! Jadi gini ceritanya, pas gue lagi buka-buka situsnya Raditya Dika, ternyata dia mau ngadain talkshow tanggal 14 Agustus di PM Book Jogjakarta, Jakal km.6,2...

Bakso “Bang Jon”

Hari Jumat tanggal 13 November kemaren kan ada pelajaran olahraga, kebetulan olahraganya voli, cuma disuruh servis doang sih, maksudnya, semua cewek di kasih kesempatan buat nyervis 5 kali.. gue? masuk lima-limanya dong! tapi lewat bawah! hehehehe…trus, karena...