• Kemping,  Komunikasi,  Nguap,  Nobita,  UGM

    Kaliurangku, Ceritaku

    aLoha..sebelumnya, selamat menjalankan ibadah puasa ya (n.n)/ gak kerasa uy udah puasa lagi.. taun ini tuh pertamakalinya puasa jauh dari keluarga lagii.. :'( ohya, kemaren tanggal 30-31 gue sama maba komunikasi UGM yang lain ikt Greeting Camp (GC) di Kaliurang. acaranya itu masih nyambung ke acara ospek kemaren. intinya sih kayak puncaknya ospek gitu, tapi, panitianya cuma angkatan 07 doang.. hari sabtu pagi, gue kumpul di sanshiro isipol jam 6 teng! waw. udara waktu itu masi seger lho. belom tercemar apapun. ^^ habis gitu, kita disuruh kumpul bareng kelompok masing-masing. sayangnya gue nggak sekelompok sama Rubrik lagi… habis kumpul, kita berangkat menuju kaliurang dengan… eng-ing-eng…TRUK BESAR!hohoho..gokil! ~.^ di trek, kita…