Pilih Laman

Pray for Indonesia

Halo semua! Gimana kabarnya? Sedih ya, kalau lihat berita di tv, isinya pasti tentang bencana alam. Ngeri dan miris banget ngedengernya 🙁 Tsunami dan gempa di Mentawai, Letusan gunung di Yogyakarta, sampai dengan beberapa gunung merapi di daerah lain di Indonesia yang...

Happy Bday Teh Icha!

Last night, Laskar Saebani celebrated Teh Icha 21st Birthday. Laskar Saebani itu istilah saya buat anak-anak kosan. Kenapa namanya Laskar Saebani? Karena…. si Ibu kos namanya Saebani! hahaha :DDan apa hubungannya ulangtahun Teh Icha sama twit saya?Ehm, oke. Jadi...

Vintage Dress

Hepi holideyyyy everybodyyy!!! ^.^/gimana liburan kalian? Menyenangkan? Ngebosenin? hm hm hm.. kalau aku sih ngalamin keduanya. Pernah 3hari berturut-turut aku nggak keluar rumah. Bukan karena males (eh tapi males juga ding, soalnya jadi jarang mandi :p) tapi, aku...

Hunting Foto Bersama PPC di Semarang!

wuaaaahhh…really-really forgive me yah, my blog.. its been long, long, and longggggg time for the new post. ;(ini semua gara-gara aku jatoh sakit waktu pulang dari semarang kemarin. Apa? Pengalaman pas di Semarang? Awsome! Rame, seru, and i have a lot of story...

Hunting Foto Bersama PPC UGM di Solo!

UAS BERES!!maap ya lama banget gak update.. salahin UAS aja yang ngebikin hari-hariku jadi tersiksa sampai kurus seperti ini *boong besar :P* Apa? Hasil UAS? Hmm.. Alhamdulilah deh nggak jelek-jelek amat 🙂 kalau bisa memepertahanin di posisi ini, Insya Allah aku mau...