• Sweet Escape

    Random

    Pas pulang kemarin kepikiran untuk backpacker-an. Hm, bisa nggak ya saya backpacker-an? Mungkin bisa! Sepertinya mental saya sudah kuat, masalahnya tinggal fisik nih, kelamaan tidur dan nonton film ternyata bikin saya makin gendut. Iya, saya ini gampang banget gendut. Makan siang porsi sepiring nasi dan lauk pauk aja berat badan saya bisa langsung nambah 1-2kg. Begitu juga kalau habis pupita, berat saya bisa langsung turun drastis sampai 4kg-an (ini serius). Hehe, aneh ya? entahlah. Eh ini kenapa jadi ngomongin berat badan? Yah, intinya menjadi gendut membuat saya risih kalau banyak gerak. Tapi saya ingin nyoba backpacker. Kemarin ada teman yang nawarin ke Jepang. Lumayan, sepupunya teman dan teman saya ada…