• Wisata Tipis-Tipis ke Kebun Teh Wonosari

    Salah satu hal yang paling menyenangkan adalah nodong jalan-jalan ke suami hehe (siapa yang gini juga?). Gimana nggak, kadang rasanya bosen aja gitu setiap hari di rumah, mengerjakan pekerjaan rumah yang nggak ada ujungnya (curhat, bu?) so a little sweet…

  • Puas Seharian di Jatim Park 3 (Dino Park) Batu – Malang!

    Setelah pindah ke Malang, banyak teman-teman saya yang minta untuk ditemani ketika mereka wisata ke Malang nanti. Oh siyaapp!!  Emang sih, nggak dipungkiri kalau potensi wisata Malang, Batu, dan sekitarnya lagi in banget. Apalagi semenjak happening dengan Jatim Park 1,…