Pilih Laman

Nggak kerasa sudah lebih dari 8 bulan saya pakai aplikasi blu by BCA Digital. Sejauh ini sangat nyaman dan mudah digunakan karena banyak fitur yang membantu saya untuk mencapai target keuangan.

Selain itu, blu by BCA Digital juga selalu punya update, baik itu secara performa aplikasi, info yang bermanfaat bagi nasabah, hingga beragam fitur bluRewards yang tentu membuat nasabahnya makin cuan!

Anyway, sebelum lanjut baca, untuk kamu yang belum tahu apa itu blu by BCA Digital, kamu bisa baca pengalamanku yang super duper mudah ketika membuat akun blu by BCA Digital dan beragam fitur yang membantu mengelola keuanganku di review aplikasi blu ini.

Karena di zaman gini ya, males juga kan kalau pakai aplikasi, apalagi aplikasi keuangan yang sunyi senyap aja gitu, nggak ada info, nggak ada promo, jadi ngerasa dicuekin deh sebagai pengguna.

Untungnya di blu by BCA Digital ini nggak kayak gitu. Informasi selalu aku dapatkan dengan jelas di berbagai official media sosial, website, bahkan di aplikasi blu by BCA Digital nya langsung. Termasuk juga untuk beragam promo dan keuntungan lain yang bisa aku dapatkan sebagai nasabah. Salah satunya, melalui fitur bluRewards. Kira-kira ada rewards apa aja ya yang bisa kita dapatkan?

Baca juga: Perbedaan Emas Antam dan UBS

Fitur bluRewards pada Aplikasi blu by BCA Digital.

review jujur aplikasi blu

Nah, seperti yang udah aku tulis sebelumnya, blu by BCA Digital ini sekarang punya fitur bluRewards, yang memungkinkan kita sebagai nasabahnya dapet banyak banget keuntungan.

Dalam fitur bluRewads, kamu memungkinkan untuk bisa bertransaksi tanpa penambahan biaya seperti bebas biaya transfer dari atau ke aplikasi blu tanpa batas, seperti:

  • 20x bebas biaya transfer ke bank lain
  • 5x bebas biaya top up GoPay
  • 5x bebas biaya top up OVO dalam bentuk cashback
  • 2x cashback QRIS 50% dengan maksimal Rp5.000 /transaksi

Lumayan banget ya, apalagi buat aku yang cashless dan selalu mengutamakan transaksi digital, fitur bluRewards ini ngebantu banget sih. 

Contohnya nih, di rumah aku langganan belanja kebutuhan pokok seperti air mineral, telur, hingga langganan wifi di beberapa toko yang ada di komplek perumahan. Nah, untuk menjaga cash flow bulanan dan tetap memiliki arsip pengeluaran, aku biasanya berbelanja dan membayar menggunakan sistem transfer.

Nah, beberapa toko itu menggunakan bank yang berbeda-beda. Jadi agak PR juga ya kalau harus transfer tiap bulan beberapa kali ke toko-toko itu dengan biaya layanan transfer Rp.6500 untuk satu kali transaksi.

Makanya aku selalu mencari alternatif gimana caranya supaya nggak pusing lagi mikirin biaya tambahan transfer antar bank. Seneng banget deh karena blu by BCA Digital memfasilitasi gratis biaya transfer alias bebas biaya transfer ke bank lain sampai 20x melalui fitur bluRewards ini.

Oh ya, belum lagi kebutuhan transaksi lain seperti top up GoPay untuk pesen makan atau transport, kan lumayan ya selisih biaya adminnya yang walaupun kelihatan receh, tapi bisa banget buat nambah-nambah saldo tabungan!

Baca juga: Kenapa Harga Emas Terus Naik?

Cara Mendapatkan bluRewards.

  • Untuk nasabah existing blu by BCA Digital
    Buat kamu sobatblu yang sudah punya rekening blu by BCA Digital, 2 bulan pertama setelah pembukaan rekening, kamu bisa mendapatkan bluRewards secara otomatis dan langsung tanpa syarat. 

    Lalu, untuk mendapatkan bluRewards di bulan selanjutnya, saldo gabungan dari semua pos keuangan kamu di bulan selanjutnya pastikan harus ada di atas Rp.1 juta, ya (akumulasi satu bulan penuh).

  • Untuk nasabah baru blu by BCA Digital
    Nah kalau untuk nasabah baru, langsung nih otomatis akan mendapatkan bluRewards di bulan pembukaan rekening dan di bulan selanjutnya tanpa persyaratan saldo rata-rata.

    Selain itu pastikan juga sebelum kamu daftar blu by BCA Digital kamu sudah punya kode referal untuk mendapatkan tambahan saldo sebesar Rp.25.000.

    Caranya mudah banget, kamu tinggal masukan kode referal DIAZBU0PL pada saat daftar dan buka rekening. Setelah itu, lakukan top up sejumlah Rp.250.000 dalam satu kali transaksi dalam waktu 7 hari setelah pembukaan rekening.
Copy Clipboard

Copy kode referal blu by BCA Digital

cara pakai bluRewards fitur bluRewards

Baca juga: Alasan Kenapa Kamu Harus Investasi Emas!

Pengalamanku Mendapatkan Beragam Manfaat dari Fitur Pengelolaan Keuangan yang Nyaman dan Aman di Aplikasi blu by BCA Digital

review aplikasi blu by BCA Digital

Aku mau mengulas kembali sekalian flashback ya tentang pengalamanku menggunakan aplikasi blu by BCA Digital ini. Awalnya aku tahu aplikasi blu by BCA Digital dari seorang teman.

Waktu itu, masih belum banyak yang mengulas review aplikasi blu, makanya info tentang beragam manfaat dan keuntungannya pun baru bisa aku dapatkan melalui official website dan sosial medianya saja.

Sebenarnya pas mau daftar juga aku sama sekali nggak ada keraguan. Karena tahu dari awal kalau ini adalah aplikasi dari salah satu bank yang aku gunakan sejak dulu, BCA.

Lagipula, aplikasi blu by BCA Digital itu brand yang baik dan juga mensupport hobi anak muda terutama tren sekarang.

1. Proses pendaftaran blu by BCA Digital yang sangat mudah.

Tidak perlu datang ke bank maupun memasukan sejumlah nominal uang untuk mendaftar. Simple sekali ya? Semua proses dilakukan secara online, mulai dari verifikasi data diri hingga live video chat dengan customer service. Prosesnya juga cepat dan tanpa hambatan. Asalkan selalu pastikan koneksi internet kalian lancar, ya!

2. Fitur yang lengkap dan sesuai dengan kebutuhan

Menurutku, fitur yang ada di aplikasi blu by BCA Digital ini cocok banget untuk para millenials maupun yang baru saja memasuki dunia kerja (fresh grad) dan butuh bantuan aplikasi pengelola keuangan.

Untuk review aplikasi blu by BCA Digital dan beragam fiturnya secara lengkap bisa dibaca di sini ya. Hanya saja menurutku yang bisa di-highlight untuk milenial dan pekerja muda adalah fitur tujuan menabung di bluSaving dan menyimpan uang di bluDeposit.

  • Kelebihan fitur bluSaving
    Dalam fitur ini, kamu bisa set goals sendiri sesuai dengan tujuan finansial kamu. Lebih disarankan sih untuk tujuan jangka pendek, misal, berkurban atau beli laptop. Kamu bisa mengalokasikan dana sendiri maupun autodebet tiap bulan.

    Selain membiasakan diri untuk menabung dengan tujuan dan mencapai goal, melalui bluSaving juga kamu bisa mendapatkan bunga yang cukup kompetitif yaitu mencapai 3% per bulannya.
  • Kelebihan fitur bluDeposit
    Menurutku, deposito adalah salah satu cara praktis untuk kamu yang ingin mulai belajar mengelola keuangan dalam jangka waktu yang lama. 

    Selain cenderung aman dan terjamin karena dilakukan di bank, melalui bluDeposit kamu bisa mulai merencanakan goal yang lebih besar karena saldo untuk bluDeposit ini mulai dari Rp.10 juta dengan tenor 1-12 bulan saja.

Baca juga: 5 Investasi yang menguntungkan!

Tunggu Apalagi, yuk Download blu by BCA Digital!

pengalaman pakai blu by bca digital fitur bluRewards

Setelah mengetahui beragam manfaat, keuntungan, fitur, dan bluRewards, sekarang buat kamu yang belum install aplikasi ini, yuk buruan gabung dan manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya.

Dengan memiliki perencanaan keuangan yang baik, kita juga turut menjadi bagian dari generasi melek literasi financial di Indonesia, lho!

Yuk download aplikasi blu untuk Android dan aplikasi blu untuk iOS. Nggak usah ragu lagi karena aplikasi blu merupakan bank digital tanpa cabang yang cocok untuk generasi muda (Next Generation). Jangan lupa bagikan juga cerita kalian tentang aplikasi ini di kolom komentar, ya! 🙂

Baca juga:
Sejak aktif di sosial media, aku merasa makin jarang sekali baca buku. Padahal, dulu aku selalu menjadikan buku sebagai salah…
98
0
Comments herex
()
x