Pilih Laman

Menjaga kesehatan terlebih di masa pandemi ini kayaknya udah jadi hal yang mutlak dilakukan, ya. Imun tubuh yang bagus pasti juga berimbas pada proteksi diri dari virus dan penyebaran penyakit. Belum lagi beragam aktivitas yang seolah menuntut tubuh untuk tetap aktif dan bertenaga. Hal ini pastinya juga jadi concern aku sebagai seorang yang aktif untuk terus bisa menjaga daya tahan tubuh. 

Karena nggak dipungkiri, sebagai ibu dan seorang pekerja lepas, aku harus memiliki skill membagi waktu yang baik. Salah-salah sedikit, nanti bisa bentrokan jadwal, ketinggalan deadline kerjaan, keteteran dengan urusan rumah, hingga (jangan sampai deh) ngedrop dan sakit. Maka dari itu, menjaga stamina selama pandemi ini wajib dilakukan.

Tips Tetap Aktif dan Berstamina Selama Pandemi

Untuk menjaga stamina, aku selalu melakukan beberapa kebiasaan yang hopefully bisa menyeimbangkan antara keinginanku untuk terus produktif dan juga hidup kearah yang lebih baik. Walaupun kadang masih belum bisa dilakukan secara maksimal, tapi setidaknya hal ini yang berpengaruh terhadap aktivitas harianku.

Tips tetap aktif selama pandemi

Baca juga: Tips Jadi Freelancer Produktif

Tips Tetap Aktif dan Berstamina Selama Pandemi:

  1. Makan makanan yang sehat dan memiliki gizi seimbang
  2. Menulis jurnal (meluapkan keresahan dan pemikiran)
  3. Membuat dan menepati jadwal kegiatan
  4. Aktif menjalin komunikasi dan bertukar pikiran melalui media chat, telepon, dan grup
  5. Mencari hiburan dengan kegiatan yang menyenangkan
  6. Rutin bergerak
  7. Tetap jaga jarak, menggunakan masker, dan sering mencuci tangan selama bepergian
  8. Mengonsumsi suplemen kesehatan dan vitamin untuk daya tahan tubuh

Poin-poin tersebut merupakan gabungan solusi dari “rusuh”nya kegiatanku dan bagaimana caraku menanggulanginya. Karena entah ya, semakin kesini kok rasanya tujuan hidupku bergeser jadi ingin hidup secara lebih mindfull

Jadi, di setiap keputusan sehari-hari selalu selalu lebih dipikir lagi gitu, lho. Makanya, tubuh benar-benar dijaga dan jangan sampai bisa jatuh sakit. Kalau sudah mulai terasa tumbang sedikit aja, langsung deh gercep aku konsumsi suplemen kesehatan, salah satunya mengkonsumsi energy drink atau minuman berenergi seperti Kratingdaeng Red Bull.

Kenapa Memilih Energy Drink Kratingdaeng Red Bull?

Efek Samping Minum Kratingdaeng

Kratingdaeng Red Bull adalah minuman energi suplemen kesehatan dalam bentuk energy drink (minuman berenergi) yang bisa dikonsumsi untuk siapapun yang aktif beraktivitas. Kratingdaeng Red Bull sudah diakui di seluruh dunia oleh para atlet, profesional yang aktif, mahasiswa/i, dan wisatawan/traveller yang sedang dalam perjalanan panjang untuk kembali memulihkan stamina mereka, lho. 

Mungkin beberapa di antara kamu juga sudah familiar ya dengan minuman berenergi ini karena siapa sangka, Kratingdaeng sudah ada di Indonesia selama 31 tahun! Bertahan selama itu, jadi sudah terpercaya banget nggak, sih? Apalagi sudah memiliki BPOM dan bersertifikat Halal MUI sejak tahun 1995.

Baca juga: Tetap Silaturahmi Selama Pandemi

Melihat perjalanan dan animo masyarakat yang juga menyukai minuman berenergi ini, aku pun jadi penasaran dan memilih untuk turut mencobanya. Dan ternyata cocok. Beberapa referensi yang aku baca juga menegaskan kalau mengkonsumsi energy drink bisa membantu memberikan manfaat baik pada tubuh. Asalkan nggak diminum secara berlebihan, ya 🙂

Apakah Kratingdaeng Aman

Baca juga: Jenis-jenis Vaksin Covid-19

Kenalan dengan Kratingdaeng Red Bull, Yuk!

Dulu banget ketika aku dan keluargaku masih sering mudik tahunan, aku sering lihat orang tuaku meminum sebotol Kratingdaeng sebelum memulai perjalanan. Maklum, kami mudik dengan kendaraan pribadi dan orang tuaku gantian mengemudi. Jadi, mereka butuh minuman penambah stamina. Efek samping minuman energi yang dirasakan adalah mereka jadi tahan menyetir dengan jarak tempuh 12 jam perjalanan secara bergantian. Salut sih sama orangtuaku!

Baca juga: Sore Hari di Post Santa

Lalu, ketika sekarang aku memiliki sinyal kalau tubuhku sedang tidak baik-baik saja, aku juga coba untuk mengkonsumsi Kratingdaeng Red Bull baru kini lah aku sadar, ternyata ada beberapa manfaat dari energy drink yang bisa didapatkan untuk membantu menjaga stamina. Dulu kan nggak tahu ya minuman apa sih itu, tahunya hanya minuman orang dewasa, aja. Padahal, ada juga keunggulan produk Kratingdaeng Red Bull yang baik untuk menunjang aktivitas tubuh.

Manfaat Minum Kratingdaeng Red Bull

Manfaat Kratingdaeng Red Bull

Sebagai suplemen kesehatan dalam bentuk minuman berenergi, Kratingdaeng Red Bull juga memiliki manfaat yang baik bagi tubuh, diantaranya:

  • Membantu meningkatkan sistem metabolisme
  • Membantu mengubah glukosa menjadi energi
  • Membantu meningkatkan konsentrasi dan memori
  • Membantu meningkatkan daya pikir
  • Membantu meningkatkan daya fokus
  • Membantu metabolisme protein dan jaringan otot

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, baiknya juga mengikuti aturan minum yang disarankan yaitu satu jam sebelum beraktifitas. Kratingdaeng Red Bull aman diminum 3x sehari, tapi menurutku sih diminum sesuai dengan kebutuhan, ya. 

Komposisi Kratingdaeng Red Bull

Kandungan Nutrisi Kratingdaeng

Kratingdaeng Red Bull punya kandungan, seperti:

  • Taurin 1000mg
  • Kafein
  • Vitamin B kompleks
  • Inositol
  • Kolin
  • Lisin

Beberapa kandungan tersebut tentu memiliki manfaat baik bagi tubuh. Kratingdaeng Red Bull juga terbuat dari mata air pegunungan dan tanpa pemanis buatan. Melihat komposisinya yang dibuat dari bahan alami, tentu tidak ada efek samping Kratingdaeng yang berbahaya dan tidak membuat ketagihan karena tidak mengandung bahan baku adiktif.

Pengalamanku Mengkonsumsi Kratingdaeng Red Bull

Pengalaman Minum Kratingdaeng Red Bull Diaz Bela

Dari segi rasa, aku agak kaget karena surprisingly enak, ya. Aku minum di pagi hari setelah sarapan ringan dan sebelum melakukan aktivitas harian. 

Baca juga: Beli Mobil atau Rumah Dulu?

Sebenernya nggak langsung “jreng” yang kayak gimana sih, tapi aku merasa lebih nggak capek aja dalam menghadapi kegiatan di hari itu. Jadi seperti sebuah ikhtiar aja dalam menjaga daya tahan tubuh.

Kratingdaeng Red Bull
Kemasannya mungil, enak dibawa kemana-mana

Kesimpulan

Setelah mengetahui manfaat, komposisi, kegunaan, dan pengalaman mengkonsumsi Kratingdaeng Red Bull sebagai minuman energi dan suplemen kesehatan, hingga berbagi pengalamanku mengkonsumsi Kratingdaeng Red Bull semoga bisa jadi referensi dan sedikit edukasi tentang energy drink ini, ya.

Oh ya, Kratingdaeng Red Bull ini juga bisa dengan mudah mau temukan baik di minimarket, supermarket, toko, hingga marketplace seperti Tokopedia, Blibli, Lazada dan Shopee yang bertuliskan Official Store dengan harga yang terjangkau. Tetap jaga kesehatan selalu di masa pandemi seperti ini, ya!

Baca juga:
Tahun berganti dengan cepat. Kok aku merasa selama 2019-2022 ini adalah tahun yang digital banget, ya? Banyak adaptasi online yang…
53
0
Comments herex
()
x