rs-omni-pulomas
jakarta

Alasan Memilih RS Omni Pulomas, RS di Jakarta Timur

Di masa pandemi seperti ini kesehatan menjadi prioritas utama. Selain harus menjaga stamina agar selalu fit, kita juga dituntut untuk selalu sergap atas segala kemungkinan yang terjadi, atau hal yang tidak diinginkan lainnya. Salah satunya, dengan memilih rumah sakit yang tepat seperti RS Omni Pulomas, sebuah Rumah Sakit di Jakarta Timur.

Memilih rumah sakit yang pas itu sangat penting buat saya. Selain karena pelayanan, aspek utama yang saya lihat ketika memilih sebuah rumah sakit adalah kualitas dokter dan peralatan yang dimiliki oleh rumah sakit tersebut.

Walau kadang opini atau rekomendasi dari teman adalah aspek yang paling berpengaruh sih, hehehe.

Baca juga: Sepasang kaus Kaki Bersih

Nah selain itu, Citra rumah sakit dan akses yang mudah dari dan ke rumah sakit tersebut juga menjadi poin plus sih. Kalau dokter dan tempatnya oke tapi aksesnya jauh sekali, saya pasti cari alternatif lain. Tapi kalau nggak ketemu gantinya yang dekat, ya yang jauh juga tetap dijabanin, hehe.

Nah, untuk teman-teman di Jakarta Timur, saya punya rekomendasi rumah sakit yang kece nih, yaitu Rumah Sakit Omni Pulomas.

Kenapa Omni Pulomas?

Diantara banyaknya Rumah Sakit di Jakarta Timur, Rumah Sakit Omni Pulomas menjadi salah satu pilihan berobat yang tepat. Berdiri sejak tahun 1972, RS Omni Pulomas memiliki standar manajemen tinggi dalam memberikan pelayanan kesehatan yang profesional.

Usianya berarti sudah 48 tahunan ya, sudah mateng banget berarti dalam hal management dan kulitas medis profesional lainnya.

Selain itu, ternyata Rumah Sakit Omni Pulomas juga memiliki pelayanan unggulan atau center of excellence yang didalamnya memiliki pusat layanan unggulan.

Baca juga: Rehat sejenak di Ah Poong!

Pusat Layanan Unggulan

Di RS Omni Pulomas, terdapat beberapa pusat layanan unggulan, diantaranya:

  1. Cardiovascular Center
  2. Orthopaedic Center
  3. Neurosciences Center
  4. Fertility Center
  5. Urology Center

Jadi, bagi pasien yang memiliki kebutuhan layanan kesehatan tersebut, bisa langsung membuat temu janji dengan dokter yang bertugas.

Selain itu juga terdapat 20 Poliklinik tentunya memudahkan pasien dalam menunjang kesehatan mereka.

Standar Internasional

Peralatan-Canggih-Di-Omni-Pulomas
Peralatan canggih dan SDM profesional

Hingga saat ini Omni Hospitals Groups telah melayani lebih dari 3 juta pasien dengan didukung 210 ahli medis di bidangnya. 

Perkembangan juga terus dilakukan dengan meningkatkan pelayanan rumah sakit di lapangan untuk mendapatkan akreditasi internasional (JCI). Ini juga ditunjang dengan adanya fasilitas peralatan kedokteran yang mumpuni dari pihak Rumah Sakit Omni. Keren, kan?

Menunjang hal ini, Omni Hospital Groups juga berkomitmen untuk terus melayani masyarakat dengan membuka cabang di berbagai daerah. Semoga suatu hari juga ada di Malang, ya.

Letak Strategis

Rumah Sakit Omni Pulomas terletak di daerah Kayuputih, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Akses dari dan ke rumah sakit Omni Pulomas pun mudah dijangkau dan sangat strategis.

Baca juga: Sore Hari di Post Santa

Kontrol Kesehatan di Masa Pandemi

Selama masa pandemi ini, Alhamdulillah saya dan keluarga tidak pernah mengalami sakit yang terlalu berat hingga mengharuskan kami ke rumah sakit.

Tetap sih antisipasi utamanya adalah dengan makan makanan sehat, banyak minum air putih, dan minum vitamin jika diperlukan.

Tapi, kalau misal saya dan keluarga mengalami tidak enak badan atau gejala sakit lainnya, kami lebih memilih untuk berkonsultasi ke dokter melalui aplikasi halodoc.Β 

aplikasi-halodoc
Aplikasi Halodoc

Halodoc merupakan aplikasi yang memberikan solusi terpercaya bagi permasalahan kesehatan. Kenapa terpercaya? Karena konsultasi yang diadakan langsung melalui dokter. Jadi kita bisa langsung chat dengan dokter yang bersangkutan, dan mendapatkan solusi di waktu yang bersamaan. Praktis, bukan?

Nah, apakah kamu pernah menggunakan aplikasi Halodoc juga? Atau malah pernah berobat di Rumah Sakit Omni Pulomas? Yuk sharing pengalamannya di kolom komentar! πŸ˜€

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
26 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Liana
4 months ago

wah, ini keren bgt ya rs omni pulomas. jadi pusat layanan unggul, juga berstandar internasional.
ditambah lebih menarik karena sudah ada di aplikasi halodoc, benar-benar memudahkan pasien buat berkonsultasi ke dokter tanpa harus berkunjung ke rumah sakit ya πŸ™‚

kyndaerim
3 months ago

wah, kalau rumah sakitnya bagus begini, pasti pelayanannya bukan kaleng-kaleng ya kak, hehe..

enny
3 months ago

Aku baru-baru ni juga gunain halodoc untuk konsultasi dokter kandungan kak. lumayan lah, dapat pandangan baru . rs pulomas sendiri belum pernah nyoba, layanannya bagusya ternyata

rina
3 months ago

Aku pernah juga coba berobat anak di omni. Memang luarbiasa sih semuanya. Sesuai dengan biaya yang perlu kita keluarkan juga ya.

Okti Li
3 months ago

Beneran deh, kami jadi takut ke RS karena sekarang deh banyak rumor kalau ada yg meninggal, pasti dipaksa buat memberi pernyataan kalau penyebab karena covid-19. Meskipun buktinya negatif…
Pilih RS yg beneran konsisten ya

Lona W. | Ahalona
3 months ago

Wah RS Omni ini udah tersebar dimana-mana ya. Daerahku juga ada nih RS Omni walaupun ga sebesar yang di Jakarta Timur.
Terus sama banget kalo ada keluhan pasti liat-liat di Halodoc, bahkan tanya-tanya hahaha. Soalnya memudahkan banget untuk kita yang kesulitan ke klinik atau rs. Cuma belum pake aplikasinya sih soalnya hp kentang memorinya full hahaha baru pake websitesnya aja yang udah cuanggih.

Indri
3 months ago

Wihh keren ya rs nya, pasti pelayanannya juga oke banget deh. Tp alhamdulillah sih selama ini aku gapernah diperiksa/dirawat di rs gede hhi klo pun sakit paling cuma ke puskesmas

Shyntako
3 months ago

Wah aku nih domisili di Jakarta Timur jadi kepake banget infonya. RS Omni mah memang jelas kualitasnya yaaa, jadi aku yakin sih sama pelayanannya

TIAN LUSTIANA
3 months ago

Mantab nih RS Omni Pulomas, lengkap banget yah layanannya.

Lina sophy
3 months ago

Lengkap banget nih RS Omni, bisa banget jadi pilihan buat warga Jakarta.

Desri Desri
Desri Desri
3 months ago

oh iya aku tau lokasinya, pernah besuk teman kerja disana, bagus sih standar pelayanannya mba.

Finaira Kara
Finaira Kara
3 months ago

Kayaknya selain faktor infrastruktur, faktor cocok-cocokan juga ngaruh ya Mbaa. Kalau kita nyaman kan juga kebih cepet sembuhnya

Fenni Bungsu
3 months ago

Semoga harapan RS untuk mendapatkan akreditasi internasional (JCI) mendapat kemudahan, karena makin meningkat juga pastinya layanan terbaik untuk masyarakat

Iva
Iva
3 months ago

Belum nyobain dua2nya mba, kmren smpet bapil cma pake herbal ma obat beli di apotek aja..heheheh

Ratnasari
3 months ago

Waah keren banget RS Omni Pulomas ini, fasilitasnya lengkap plus pelayanannya juga oke banget berstandar Internasional pula

Leila Rizki Niwanda
3 months ago

Pakai Halodoc pastinya pernah ya, sebelum pandemi pun udah kerasa membantu banget aplikasi ini. Nah kalau RS Omni Pulomas walaupun aku lumayan dekat dari situ tapi belum pernah, sih. Beberapa kali ada seminar yang menarik di sana tahun lalu, tapi pas bentrok terus sama jadwal acara sekolah anak.

Andiyani
3 months ago

Kalo gak beneran keadaan darurat aku sangat menghindari rumah sakit. Btw makasih sharingnya tentang rs omni pulomas

Firda
3 months ago

Ya ampun, ternyata pelayanannya lumayan lengkap nih. RS nya kelihatan bagus juga. Yang lebih asik, udah ada di halodoc juga dong🀭

April
3 months ago

Sering denger juga sih Omni mbak.
ternyata bisa ya reservasi dokter pakai Halodoc kalau mau ke Omni. Ini RS besar dan keliatannya fasilitas dan spesialisnya lengkap ya.

Kak Niken
3 months ago

Woww luar biasa ternyata Omni Hospitals Groups telah melayani lebih dari 3 juta pasien yang didukung 210 ahli medis di bidangnya. Emang penampakan luarnya juga bagus sih ya ini RS

Andi Mirati Primasari
3 months ago

wah keren nih di Jakarta Timur sudah ada RS yg lengkap dan bagus banget pelayanannya..bisa jadi pilihan untuk masyarakat yg ingin konsultasi atau berobat dengan fasilitas yg komplit.. suasananya juga sepertinya nyaman yaa..

atiqoh
3 months ago

wah, keren bgt ya rs omni ini. jadi pusat layanan unggul, juga berstandar internasional. semoga rs lain seperti ini πŸ™‚

Annisa
3 months ago

Lengkap ya fasilitasnya. Seneng juga lihat suasananya, karena kayaknya nyaman. Kebayang sih kalau lagi sakit, pasien ada di rumah sakit yang suasananya bikin ga nyaman. Tambah sakit deh nantinya. Hehe

Visya Al Biruni
Visya Al Biruni
3 months ago

Di momen kayak ginu berharao ngga mengunjungi RS sekalipun ya Mbak. Konsultasi online jadi solusi banget

duniamasak
3 months ago

memilih rumah sakit yang tepat untuk keluarga memang perlu teliti dan aman ya.. Semoga cocok ya Bun.. sehat selalu πŸ˜€

26
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x