Pilih Laman

Di masa pandemi seperti ini kesehatan menjadi prioritas utama. Selain harus menjaga stamina agar selalu fit, kita juga dituntut untuk selalu sergap atas segala kemungkinan yang terjadi, atau hal yang tidak diinginkan lainnya. Salah satunya, dengan memilih rumah sakit yang tepat seperti RS Omni Pulomas, sebuah Rumah Sakit di Jakarta Timur.

Memilih rumah sakit yang pas itu sangat penting buat saya. Selain karena pelayanan, aspek utama yang saya lihat ketika memilih sebuah rumah sakit adalah kualitas dokter dan peralatan yang dimiliki oleh rumah sakit tersebut.

Walau kadang opini atau rekomendasi dari teman adalah aspek yang paling berpengaruh sih, hehehe.

Baca juga: Sepasang kaus Kaki Bersih

Nah selain itu, Citra rumah sakit dan akses yang mudah dari dan ke rumah sakit tersebut juga menjadi poin plus sih. Kalau dokter dan tempatnya oke tapi aksesnya jauh sekali, saya pasti cari alternatif lain. Tapi kalau nggak ketemu gantinya yang dekat, ya yang jauh juga tetap dijabanin, hehe.

Nah, untuk teman-teman di Jakarta Timur, saya punya rekomendasi rumah sakit yang kece nih, yaitu Rumah Sakit Omni Pulomas.

Kenapa Omni Pulomas?

Diantara banyaknya Rumah Sakit di Jakarta Timur, Rumah Sakit Omni Pulomas menjadi salah satu pilihan berobat yang tepat. Berdiri sejak tahun 1972, RS Omni Pulomas memiliki standar manajemen tinggi dalam memberikan pelayanan kesehatan yang profesional.

Usianya berarti sudah 48 tahunan ya, sudah mateng banget berarti dalam hal management dan kulitas medis profesional lainnya.

Selain itu, ternyata Rumah Sakit Omni Pulomas juga memiliki pelayanan unggulan atau center of excellence yang didalamnya memiliki pusat layanan unggulan.

Baca juga: Rehat sejenak di Ah Poong!

Pusat Layanan Unggulan

Di RS Omni Pulomas, terdapat beberapa pusat layanan unggulan, diantaranya:

  1. Cardiovascular Center
  2. Orthopaedic Center
  3. Neurosciences Center
  4. Fertility Center
  5. Urology Center

Jadi, bagi pasien yang memiliki kebutuhan layanan kesehatan tersebut, bisa langsung membuat temu janji dengan dokter yang bertugas.

Selain itu juga terdapat 20 Poliklinik tentunya memudahkan pasien dalam menunjang kesehatan mereka.

Standar Internasional

Peralatan-Canggih-Di-Omni-Pulomas
Peralatan canggih dan SDM profesional

Hingga saat ini Omni Hospitals Groups telah melayani lebih dari 3 juta pasien dengan didukung 210 ahli medis di bidangnya. 

Perkembangan juga terus dilakukan dengan meningkatkan pelayanan rumah sakit di lapangan untuk mendapatkan akreditasi internasional (JCI). Ini juga ditunjang dengan adanya fasilitas peralatan kedokteran yang mumpuni dari pihak Rumah Sakit Omni. Keren, kan?

Menunjang hal ini, Omni Hospital Groups juga berkomitmen untuk terus melayani masyarakat dengan membuka cabang di berbagai daerah. Semoga suatu hari juga ada di Malang, ya.

Letak Strategis

Rumah Sakit Omni Pulomas terletak di daerah Kayuputih, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Akses dari dan ke rumah sakit Omni Pulomas pun mudah dijangkau dan sangat strategis.

Baca juga: Sore Hari di Post Santa

Kontrol Kesehatan di Masa Pandemi

Selama masa pandemi ini, Alhamdulillah saya dan keluarga tidak pernah mengalami sakit yang terlalu berat hingga mengharuskan kami ke rumah sakit.

Tetap sih antisipasi utamanya adalah dengan makan makanan sehat, banyak minum air putih, dan minum vitamin jika diperlukan.

Tapi, kalau misal saya dan keluarga mengalami tidak enak badan atau gejala sakit lainnya, kami lebih memilih untuk berkonsultasi ke dokter melalui aplikasi halodoc.Β 

aplikasi-halodoc
Aplikasi Halodoc

Halodoc merupakan aplikasi yang memberikan solusi terpercaya bagi permasalahan kesehatan. Kenapa terpercaya? Karena konsultasi yang diadakan langsung melalui dokter. Jadi kita bisa langsung chat dengan dokter yang bersangkutan, dan mendapatkan solusi di waktu yang bersamaan. Praktis, bukan?

Nah, apakah kamu pernah menggunakan aplikasi Halodoc juga? Atau malah pernah berobat di Rumah Sakit Omni Pulomas? Yuk sharing pengalamannya di kolom komentar! πŸ˜€

Baca juga:
Jadi sudah hampir 1 bulan ini saya ikut kelas menaikan Domain Authority (DA) yang digagas founder komunitas Blogger Ruang Tunggu,…
26
0
Comments herex
()
x