Menang Lomba Cerpen Sekolah, Yeay!

Written by Diaz Bela

Seorang ibu milenial, ex-News TV Reporter, dan digital enthusiast. Saya menulis tentang hal-hal yang saya sukai: pengalaman, opini, traveling, kuliner, dan lain-lain.

14 Januari 2008

wadoeh, udah lama gak posting!!!

piye kabare?
ogenki desuka?
whats up?

oh ya, mau ngasuh tau kabar baik ni…

aku menang lomba crpen di sekolah!!!!!!!!!!!!!!

iya, gini ceritanya ada Forum Lingkar Pena Smanti (FLPS), trus FLPS itu ngadain lomba nlis cerpen. dengan modal beli kertas hvs 60 lembar dan minta ijin buat ngeprint di perpustakaan sekolah (bukannya nggak modal, tapi printer di rumah lagi ngadat) akhirnya selesai di print-lah novelku (yang ceritanya di jadiin cerbung alias cerita bersambung) sebanyak.. duh, berapa halaman ya? kalo nggak salah sih 52 halaman…

trus, kabar gembiranya dateng tanggal 9 Januari 2008 kemarin. tiba-tiba aja ada adik kelas dateng kekelasku. dia bawa barang sama buku itu.

“Maaf, mau ke Teh Diaz sama Teh Deasty”

trus pas aku ke depan, eh taunya barang yang dia bawa itu adalah pengumuman bahwa aku menang lomba nulis cerpen (ke satu pula!) Alhamdulilah bgt….

Arsip

MEMBER OF:

logo komunitas blog
kumpulan emak blogger
Logo Komunitas BRT Network
Seedbacklink

Baca Juga Artikel Berikut:

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments