Pengalaman Menggunakan Rangkaian Pencerah dari Skincare Oasea Laboratories

Pengalaman Menggunakan Rangkaian Pencerah dari Skincare Oasea Laboratories Indonesia

Written by Diaz Bela

Seorang ibu milenial, ex-News TV Reporter, dan digital enthusiast. Saya menulis tentang hal-hal yang saya sukai: pengalaman, opini, traveling, kuliner, dan lain-lain.

3 Juni 2024

Semenjak tinggal di Serang, saya merasa kulit wajah jadi lebih kusam dan kering. Sepertinya, hal ini terjadi  karena faktor cuaca dan lingkungan karena di Serang itu panas banget 😭

Tentu ini mempengaruhi kebiasaan penggunaan skincare. Dari yang awalnya hanya fokus menggunakan produk pelembab, kini saya juga mempertimbangkan untuk menggunakan produk yang memiliki manfaat pencerah dan juga melembabkan.

Kebetulan pas pelembab saya habis, salah satu sahabat saya, Luky, merekomendasikan untuk menggunkan rangkaian pencerah dari skincare Oasea Laboratories. Kesan pertama saya, wah nama skincarenya kok asing, ya? Tapi setelah saya cari tahu, ternyata ini adalah sister company-nya Avoskin dan 1000% produk lokal! 

Wah, makin penasaran aja deh pengen coba! Berikut saya coba review pengalaman menggunakan rangkaian skincare Oasea Laboratories, ya.

Review Rangkaian Skincare Oasea Laboratories Pencerah Kulit

Review Rangkaian Skincare Oasea Laboratories Pencerah Kulit

Tentang Oasea Laboratories

Salah satu hal yang paling saya notice ketika menerima dan melakukan review skincare Oasea pencerah kulit adalah konsep brandnya. Gimana nggak, Oasea Laboratories merupakan brand skincare Indonesia yang fokus pada produk perawatan kulit dengan bahan-bahan alami dan berkelanjutan (sustainable).

Memfokuskan diri pada pelestarian ekosistem laut, Oasea Laboratories menggabungkan ilmu pengetahuan modern dengan kekayaan alam laut untuk menciptakan produk-produk skincare yang efektif dan ramah lingkungan.

Nggak hanya itu, Oasea Laboratories juga aktif berkampanye dan membuat movement yang sangat bertanggungjawab terhadap alam. Salah satunya Thresher Shark Indonesia untuk pelestarian Hiu Tikus di Alor, NTT melalui program Thresher Shark Conservation Champion

Keren banget, ya? Yuk sekarang langsung kita bahas skincarenya…

Produk Oasea Laboratories Pilihan

Secara overall untuk kemasan packaging, Oasea Laboratories memiliki design yang elegan, minimalis, bersih, dan rapi. Setidaknya itu adalah kesan yang saya dapat pertama kali saat melihat tampilannya.

Ingredients dari produknya juga sangat terbaca jelas sehingga calon pembeli (seperti saya) tahu dan paham apa saja yang terkandung dalam skincare ini. 

Yang paling saya suka dari kemasannya adalah adanya informasi Sustainability Facts yang merangkum apa saja bahan dasar pembuatan packaging dan bagaimana cara melakukan recycle kemasannya! Sebuah hal yang sangat sangat sangat considerate untuk sebuah brand skincare!

1. Squalane Barrier Hydra Toner

Rp199.000 (120ml)

Squalane Barrier Hydra Toner
  • Packaging
    Botol sangat lightweight, enak digenggam dan nggak licin. Cocok juga ini buat dibawa traveling karena nggak terlalu besar.

  • Texture and Scent
    Ringan, watery, tanpa parfum, dan ada efek melembabkan! Aku pribadi suka deh dengan tipe toner yang meninggalkan kesan lembab daripada yang bikin wajah kering dan ketarik.
Squalane Barrier Hydra Toner Oasea Laboratories
  • Application
    Dipakai sebagai fondasi skincare supaya kulit wajah semakin “siap” untuk menggunakan skincare lainnya. Toner ini bisa digunakan pagi maupun malam hari. Squalane Barrier Hydra Toner ini juga memiliki claim bisa menghidrasi kulit wajah dan merawat skin barrier.

  • Results
    I LOVE IT. Kulit wajah langsung lembab dan terkunci hingga siang hari. Karena zero fragrance, ketika pengaplikasian jadi makin nyaman dan nggak terganggu bau menyengat

2. Oceanus Squalane + Tranexamic Spot Correcting Face Oil Serum

Rp259.000 (20ml)

Oceanus Squalane + Tranexamic Spot Correcting Face Oil Serum Oasea review
  • Packaging
    Literally THE. BEST. Face oil serum ini pengaplikasiannya menggunakan pipet, tapi botonya bukan tipe botol mancung karena pipet (ngerti kan?). Bagian atasnya tuh datar tapi bisa berfungsi dengan baik cukup hanya memencet bagian atas botol. Bener-bener inovasi packaging design!

  • Texture and Scent
    No fragrance, oily TAPI watery juga. Nah lho, bingung kan? Jujur awalnya pesimis banget karena wajah ini selalu nggak cocok pakai skincare apapun itu dengan embel-embel “oil”. Takut banget muka malah kusam, lengket, dan berminyak. TAPI, hal ini sama sekali nggak terbukti! Tapi wajar sih karena Oceanus Squalane + Tranexamic Spot Correcting Face Oil Serum ini merupakan serum minyak wajah fase ganda (dual-phase) penggabungan antara minyak dan air pertama di Indonesia. Jadi, jenis tekstur dan pengaplikasiannya juga merupakan sesuatu yang belum pernah saya coba sebelumnya. Turns out, ini merupakan salah satu skincare yang pengen saya pakai terus karena senyaman itu 😉

  • Application
    Face oil ini bisa digunakan dalam rangkaian skincare setelah serum dan sebelum moisturizer. Caranya juga cukup mudah, kocok botolnya, teteskan beberapa face oil ke tangan, gosok tangan perlahan, dan aplikasikan oil ke seluruh wajah secara merata sambil di pijat. Kalau kamu juga rutin atau baru mau pakai gua sha, bisa juga nih menggunakan face oil ini!
Pengalaman pakai Oceanus Squalane + Tranexamic Spot Correcting Face Oil Serum
  • Result
    Oceanus Squalane + Tranexamic Spot Correcting Face Oil mengklaim bisa menghidrasi dan menyamarkan dark spots serta mencerahkan kulit secara merata. Selain itu, serum minyak ini membantu mengunci hidrasi tanpa menyumbat pori-pori sekaligus menghaluskan dan melembutkan kulit untuk persiapan makeup maupun sebagai tambahan rutinitas perawatan kulit. Namun, yang baru terasa di saya sekarang adalah efek hidrasi dan melembutkan kulit saja. Mungkin kedepannya jika rutin dipakai akan menghasilkan efek maksimal dalam mencerahkan.

3. Marine Algae Revitalize Bouncing Moisturizer

Rp199.000 (30gr)

Marine Algae Revitalize Bouncing Moisturizer Oasea spatula
  • Packaging
    WEH KOK BAGUS?!?! Jujur, kalian suka pake spatula yang ada di moisturizer nggak sih? Kalau aku nggak pernah karena beneran susah nyimpen spatulanya. Nah, si Marine Algae Revitalize Bouncing Moisturizer dari Oasea Laboratories ini punya space penyimpanan spatula DI LUAR tutup kemasannya! Hal ini tentu memudahkan dalam hal ambil dan penyimpanannya. Bentuk spatulanya pun beda dari biasanya, cukup mungil namun masih bisa banget berfungsi dengan baik.

  • Texture and Scent
    No fragrance, gel, dan chewy texture. Sekilas moisturizer ini seperti gel biasa, tapi menurutku pakai sedikit aja sudah cukup melembabkan. Pas banget buat yang seharian nongkrong di ruangan ber-AC karena moisturizer ini memberikan kenyamanan yang luar biasa ketika sudah teraplikasikan dengan baik di kulit wajah.

  • Application
    Marine Algae Revitalize Bouncing Moisturizer ini bisa digunakan dalam rangkaian skincare terakhir. Caranya pengaplikasiannya, jangan lupa keluarkan sendok dan ambil secukupnya moisturizer, lalu ratakan ke seluruh wajah. Sesuai pengalaman saya, memang dibutuhkan waktu yang lumayan lama supaya moisturizer bisa menyerap sempurna kekulit wajah sebelum bisa ditimpa make-up.

  • Results
    Marine Algae Revitalize Bouncing Moisturizer mengklaim bisa menyamarkan tanda-tanda penuaan dini dan memberikan kelembaban ekstra secara intensif. Namun, seperti dua produk lainnya, penyamaran tanda penuaan dini seperti menghilangkan wajah kusam juga masih belum terlihat. Sejauh ini hanya benar-benar ekstra melembabkan saja.
Marine Algae Revitalize Bouncing Moisturizer

Overall review penggunaan skincare Oasea Laboratories 

Selama dua minggu penggunaan, saya merasa kulit wajah semakin plump dan terhidrasi dengan baik. Namun, sama saya belum merasakan perubahan signifikan dari perubahan tone warna kulit, nih, mungkin harus digunakan lebih lama ya untuk melihat hasil maksimalnya.

Apa bakal re-purchase skincare Oasea Laboratories?

Definitely yes, especially for the face oil dan moisturizer! Plumpy effect-nya benar-benar menyegarkan kulit wajah dan nyaman dipakai. Bener-bener definisi kualitas yang didapat sebanding sama harganya 😉

Oasea skincare review

Beli di mana?

Buat yang mau coba pakai juga, bisa langsung coba beli di official website Oasea Laboratories atau di official marketplace-nya, ya. Jangan lupa share pengalaman kalian di kolom komentar kalau sudah mencoba juga, ya!

Arsip

MEMBER OF:

logo komunitas blog
kumpulan emak blogger
Logo Komunitas BRT Network
Seedbacklink

Baca Juga Artikel Berikut:

Best Shapewear Dress Outfit Ideas

Best Shapewear Dress Outfit Ideas

The shapewear dresses have become essential pieces in women's wardrobes, as they offer comfort and shape for different...

Subscribe
Notify of
guest

56 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Titi
Titi
1 month ago

Ternyata produk lokal ya. Padaha baca mereknya aja belibet ini :)). Peduli banget ya mbak perusahaannya pada perlindungan hewan langka hiu tikus. Saya sendiri baru tahu dari tulisan ini kalau ada jenis hiu tikus

Ada Resensi
Ada Resensi
1 month ago
Reply to  Titi

Nah iyaaa, nama yang asing sering bikin kaget karena ternyata itu produk lokal. Mungkin itu strategi marketing buat merebut dan memperluas pasar.

Didik
Didik
1 month ago
Reply to  Titi

Aku kira juga produk asing. Ternyata merek lokal ya kak. Wah makin mudah utk go global tuh kalo udh pake merek asing. Kadang org asing tuh masih enggan pake merek lokal krn blm terbukti. Kalo ini kan udh manteb bgt loh nutrisinya.

Salut dgn CSR-nya. Aku bingung bentuknya kyk apa ya hiu tikus itu.

Hani
Hani
1 month ago

No fragrance, oily TAPI watery. Cocok nih. Paling suka produk skincare yang biasa aja, engga ada scent apa-apa. Malah terasa seger aja. Oily tapi watery, memang yg aku cari sih. Soalnya wajahku kering, tapi daerah T berminyak. Bingung kaan…haha…
Hum…nabung ah…mayan pricey yah. Tapi kalau worthed ya gpp juga sih…

Kyndaerim
Kyndaerim
1 month ago

Jujurly, aku lagi nyari pencerah wajah, karena memang belum nemu yg cocok, huhu..

Kaget juga kalo ternyata Skincare Oasea Laboratories ini produk lokal bagian dari Avoskin.

First impression sih, suka sama packagingnya yg nyegerin. Kesemua teksturnya juga nyaman dikulit ya, Kak.

Otw intip di official marketplacenya, ah, xixixi..

Yuni Bint Saniro
Yuni Bint Saniro
1 month ago
Reply to  Kyndaerim

Hooh, kak. Packagingnya bagus banget. Produk lokalan pula. Jadi pingin nyobain.

Fenni Bungsu
Fenni Bungsu
1 month ago

Kemasannya yang kalem bikin adem dan gak disangka mendukung sustainability juga ya. Jadi dapat banyak manfaat untuk lingkungan dan ke kulit juga yg lebih lembab

Okti
Okti
1 month ago

Merasa pernah denger dengan nama skincare ini… oh batu ingat pas tahu ada berita tentang Thresher Shark Indonesia, program pelestarian Hiu Tikus di Alor, NTT melalui program Thresher Shark Conservation Champion.
Keren banget emang produk skincare ini ya

Tukang Jalan Jajan
Tukang Jalan Jajan
1 month ago

Secara keseluruhan, saya sangat puas dengan rangkaian pencerah dari Oasea Laboratories. Produk ini efektif untuk mencerahkan kulit dan membuatnya tampak lebih sehat. dari hasilnya boleh banget direkomendasikan rangkaian ini untuk semua orang yang ingin mendapatkan kulit yang cerah dan bersinar.

Ada Resensi
Ada Resensi
1 month ago

Sebenarnya tertarik dengan produk yang bisa mencegah penuaan dini. Tapi ini baru kelihatan efeknya dalam jangka (lumayan) panjang ya.

Avizena
Avizena
1 month ago

Wahh iya Kak. Cakep banget kemasannya. Simple tapi elegan..terus produk2nya juga non perfume. Malah bagus buat kulit sensitif. Buat di daerah panas seperti Serang emang kudu pake pelembab yaa.

Fenni Bungsu
Fenni Bungsu
1 month ago
Reply to  Avizena

Jadi bisa lebih ramah untuk yang kulitnya sensi ya kak. Apalagi semisal cocok, jadi bisa dirutinkan buat dapat hasil maksimal

Jihan
Jihan
1 month ago

Wahh kupikir ini bukan produk lokal lho, ternyata asli indonesia dong! wwkwkwk. mau cobainn aah kalo dah abis punyaku yg skrg

Kyndaerim
Kyndaerim
1 month ago
Reply to  Jihan

Salah satu produk lokal yg harus kita coba nih ya, Mbak, biar buktiin kalo hasilnya pasti oke, Hehehe..

Müzeyyen
Müzeyyen
1 month ago

Di Turki sekarang ini cuaca juga lagi panas-panasnya. Btw itu serume hargane lumayan banget ya mbak. Cuma klo worth it sama hasilnya sich ngga masalah.

Anggita R. K. Wardani
Anggita R. K. Wardani
1 month ago
Reply to  Müzeyyen

Iya mba wkwkwk, biasanya sih ada harga ada rupa ya. Cuma kembali lagi kan skincare juga cocok-cocokkan. Tinggal lihat kandungan bahannya cocok buat kulit atau nggak. Aku juga pengen coba soalnya hihi

Anggita R. K. Wardani
Anggita R. K. Wardani
1 month ago

Produk ini bisa juga untuk bumil atau busui ngga kak? Soalnya aku tergiur dengan manfaat dan hasilnya ahaha

Anisa Alfi
Anisa Alfi
1 month ago

Haha. Sama, mbak. Apalagi packagingnya ada yang unik. Jadi penasaran dan ramah lingkungan juga loh

Hendra Suhendra
Hendra Suhendra
1 month ago

Kondisi lingkungan juga sangat memengaruhi kondisi kulit wajah ya. Biasanya jadi sering keringetan dan terlihat kusam. Saya juga tinggal di TangSel terasa panas dan gerah. Jadi wajah sering keringetan. Kalau sudah begini, ya mesti memilih produk skincare yang tepat nih. Setidaknya memiliki manfaat pencerah dan juga melembabkan. Wah ada rekomendasi skincare baru lagi nih dari Oasea Laboratories.

Yuni Bint Saniro
Yuni Bint Saniro
1 month ago

Produk lokal. Tapi kemasannya kayak brand import yang mahal. Keren nih. Kita bisa pakai skincare lokal yang setara dengan skincare import

Tukang Jalan Jajan
Tukang Jalan Jajan
1 month ago

roduk lokal yang lumayan lengkap lini produknya untuk menjaga kulit, tinggal dipakai rutin dan teratur serta sesuai dengan kebutuhn untuk mendapt hasil yang maksimal

Putu Felisia
Putu Felisia
1 month ago

Suka deh lihat packagingnya. Manfaatnya juga nggak main-main. Keren nih, perlu dicoba kalau ada budget lebih.

Wiwin Pratiwanggini
Wiwin Pratiwanggini
1 month ago

Tadi membaca merknya kok “Oasea”, pikiran langsung melayang tentang laut. Ternyata benar memang ada hubungannya. Yaitu dengan menggabungkan ilmu pengetahuan modern dengan kekayaan alam laut, sehingga tercipta skincare ini.

Didik
Didik
1 month ago

Wah ini merek terkenal banget sih. Wajar harganya jg di atas rata2 produk skincare sejenis. Namun dgn hasil yg signifikan, terutama yg face oil dan moisturizer, layak banget sih utk repurchase kak. Kan ini sekaligus utk investasi wajah kita.

Wiwin Pratiwanggini
Wiwin Pratiwanggini
1 month ago
Reply to  Didik

Iya betul, investasi jangka panjang, jadi penting untuk menyiapkan budget buat skincare Oasea ini.

Yonal Regen
Yonal Regen
1 month ago

Harga-harga dari produk skincare Oasea Laboratories ini lumayan juga, ya ternyata. Tapi dengan manfaat kegunaan yang diberikannya untuk kulit pasti jadi banyak yang menyukainya. Harga tahu barang dan tahu kualitas pastinya, ya

Irra Octaviany
Irra Octaviany
1 month ago

Jadi penasaran nih sama skincarenya oasea ini. Kayaknya cocok banget buat aku yang punya skintype kombinasi ini.

Eri Udiyawati
Eri Udiyawati
1 month ago

Produk lokal yang cukup bagus nih. Cocok untuk kulit kering. Dari kemasannya juga udah terlihat wah dan cakep. Produk dari Oasea Laboratories ini wajib banget digunakan biar kulit wajah cerah, dan tidak kusam.

akarui cha
akarui cha
1 month ago

Senang banget jadi bisa ikut berkenalan dengan skincare dari Oasea Laboratories yang ternyata merupakan produk lokal. Apalagi bahan yang digunakan, mengusung semangat alami berkelanjutan. Pun brand skincare satu ini, jelas menunjukkan kepeduliaannya pada ekosistem laut melalui kampanyenya. Keren. Jadi ingin mencoba produknya juga deh.

Happy Hawra
Happy Hawra
1 month ago

bener kak, serang tuh panas banget. aku pun punya masalah yang sama, kulit kusam dan kering terus. dari kemasannya cakep cakep ya keliatan kayak mewah gitu, jadi penasaran pengen coba

Novita Nurul Islami
Novita Nurul Islami
1 month ago

Waw keren banget ya Oasea Laboratories, baru tau aku ternyata memiliki program pelestarian Hiu Tikus di Alor, NTT melalui program Thresher Shark Conservation Champion. Selain itu, dengan bahan-bahan alami dan berkelanjutan pastinya aman banget ya untuk kulit kita… Patut dicoba sih ini…

Anisa Alfi
Anisa Alfi
1 month ago

Jadi pengen coba merk ini :karena penasaran ama reviewnya. Semoga saat anti bisa sekalian bekim

Wahyuindah
Wahyuindah
1 month ago

Belum nyoba. Huhuhu…. Kayaknya rekomended nih buat nyerahin kulit. Bahannya alami

Gemaulani
Gemaulani
1 month ago

Ini yang saya rasakan saat tinggal di Karawang kak, sama kayak kakaknya diserang. Kulit jadi gampang kering karrna udara panasnya bikin istigfar. Jadi perlu tambahan produk skincare selain cuci muka, pelembap, dan sunscreen.

Waaah keren nih Oasea Laboratories, selain bikin skincare juga aktif berkampanye dan membuat movement yang sangat bertanggungjawab terhadap alam ya. khususnya di wilayah NTT

Kang Sugianto
Kang Sugianto
1 month ago

Skincare Oasea Laboratories banyak pilihannya paketnya ya, Kak. Paketnya terjangkau pula harganya. Meskipun baru mendengar produk ini, tapi saya percaya ini produk bagis mengingat reviewnya jhga ok

KakaKiky
KakaKiky
1 month ago

Wah, keren banget ya Oasea Laboratories ini! Aku suka banget konsep mereka yang fokus pada bahan alami dan pelestarian ekosistem laut. Produk-produk mereka juga kelihatannya berkualitas tinggi dan ramah lingkungan. Apalagi packaging-nya yang minimalis dan elegan dengan informasi jelas soal sustainability, bikin makin respect sama brand ini.

gemaulani
gemaulani
1 month ago
Reply to  KakaKiky

Sama kaaaak, aku ngerasa Oase Laboratories ini keren banget konsep skincarenya karena fokus menggunakan bahan alami. Terus ramah lingkungan juga. Dah gitu packagingnya yang minimalis beneran keliatan cantik.

Hani
Hani
1 month ago

Harganya mayan pricey ya. Tapi kalau hasil maksimal mah why not. Ingat squalane, jadi inget dulu suka konsumsi capsulnya gitu. Ternyata untuk skin care juga ya…Pengen nyoba face oilnya nih.

Yustrini
Yustrini
1 month ago

Dari namanya seperti produk luar negeri ya, eh, ternyata produk dalam negeri. Pilih skincare memang cocoknya yang produk lokal aja, karena pasti sudah disesuaikan sama kondisi kulit orang Indonesia

Yonal Regen
Yonal Regen
1 month ago
Reply to  Yustrini

produk lokal dengan rasa internasional, tidak hanya dari nama, tapi kemasannya juga memang udah sekeren level global, lah. Proud with produk Indonesia

Bambang Irwanto
Bambang Irwanto
1 month ago

Memang sebuah daerah mempengaruhi kulit juga. Termasuk Indonesia Bagian Timur, itu lebih panas. Dan bagus sekali produk ini ya. Apalagi produk lokal, jadi sudah disesuaikan dengan kulit perempuan Indonesia. Terus Keren sekali Karena fokus pada kelestarian biota laut juga.

Müzeyyen
Müzeyyen
1 month ago

Untuk harga dari skincare Oasea Laboratories ini lumayan juga ya mbak, cuma klo hasilnya bagus dan cocok, bisa juga ini untuk dicoba.

bening
bening
1 month ago

wah kok aku tertarik banget sama moisturizernya ya. apalagi tadi katanya spatulanya enak banget, beda dari produk lain

Last edited 1 month ago by bening
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati
1 month ago

Skincare Oasea Laboratories dari kemasan dan bentuknya aja udah kelihatan kalau bisa melembapkan nih. Saya jadi ngebayangin nih, kalau itu diaplikasikan ke wajah pastinya seger banget.

April Hatni
April Hatni
1 month ago

Haduh keren banget kampanye yang diselenggarakan Oasea ini. Membuat movement yang sangat bertanggungjawab terhadap alam, dalam pelestarian Hiu Tikus di Alor, NTT melalui program Thresher Shark Conservation Champion.

Luluk Sobari
Luluk Sobari
1 month ago

Cakep ya kemasan yang bagian dalam, yang bersentuhan langsung dengan produk. Bisa transparan gitu. Jadi kesannya exclusive gitu. Ditambah produknya juga bagus.

Okti
Okti
1 month ago

Keren semakin banyak produk lokal yang kelasnya naik menjadi internasional
Pengen mencoba juga jadinya
Pengen melakukan perawatan hehe…

Eka Fitriani Larasati
Eka Fitriani Larasati
1 month ago

ofkors, packagingnya menarik hati apalagi kandungan dan manfaatnya Oasea Laboratories ini. terlebih mengunakan bahan-bahan alami dan berkelanjutan. so agak pricey menjadi hal yang wajar yaaa. saya tertarik pakai semua rangkaiannya sih, mulai dari toner, serum dan moisturizernya

Monica Anggen
Monica Anggen
1 month ago

Oasea Laboratories ini brand baru kah? Aku baru tahu. Cuma itu kemasan produknya kok cute banget sih. Trus ini kan produknya no fragrance, gel, dan chewy texture ya, berarti pas nih buat aku yang suka kerja di ruang ber-AC seharian. Biar gak kering wajahku

Indra
Indra
1 month ago

lumayan mahal ya harganya untuk produk skincare, nama produknya sekilas seperti produk luar negeri, ternyata produk lokal yang terbuat dari bahan-bahan alami.

Kang Sugianto
Kang Sugianto
1 month ago

Kemasannya unik, nih Kak. Kemasan kaca dengan botol, kecil jadi makin memudahkan untuk bisa dibawa ke mana-mana dengan mudah ya.

Btw, keren nih, dalam dua minggu penggunaan sudah mulai terasa hasilnya ya, Kak

yusriah
yusriah
1 month ago

produk lokal yang kereenn nih, jujur baru tau, tapi kalo avoskinnya sendiri sudah lama kenal…dan yang lebih keren lagi produk ini juga ikut dalam konservasi alam..kece banget

Retno Kusuma Wardani
Retno Kusuma Wardani
1 month ago

Aku seneng banget lihat kemasannya yang bernuansa putih dan bening, kesannya jadi elegant dan mewah..

lendyagassi
lendyagassi
1 month ago

Dengan menggunakan skincare yang tepat terutama dengan masalah mulai ada tanda-tanda penuaan dini, maka mencoba menggunakan produk Oasea Laboratories dengan membeli di official website-nya bisa menjadi salah satu ikhtiar terbaik.

Wahyuindah
Wahyuindah
1 month ago

Gak tahu kenapa aku tuh suka sama produk skincare yang kemasannya dari keca bening atau plastik bening. Feelingku bilang ini produk pasti meng hidrasi kulit banget nih. Dan ternyata benar kan. Mau dong punya kulit sehat dan kenyal karena terhidrasi dari dalam

duniamasak
duniamasak
1 month ago

penasaran sama Tonernya, masukin keranjang dulu ah 😀