Friendship,  Jalan-jalan,  Review

Saur yuk saurrr :D

Belakangan ini saya merasa bosan sama menu saur yang itu itu dan disitu situ aja. Kalau nggak ke Grompol (yang dominan dikuasai sama mahasiswa-mahasiswa asing), ke warung bu Laras, atau masak telor. Bosen juga rasanya. Tadinya mau coba coba katering, tapi nggak tau kenapa ya, rasanya kok males aja. Kayaknya lebih enak nyari makan pagi-pagi buta bareng segerombolan anak kos (baca: laskar saebani).

Tiba-tiba beberapa hari yang lalu, habis mata kuliah Sistem Komunikasi, Mbak Cucum bilang kalau di KFC ada paket saur. Penasaran, akhirnya saya memutuskan buat kapan-kapan nyoba kesana. Karena paket saur hanya berlaku hari senin-jumat, akhirnya saya memutuskan kesana hari jumat. Soalnya, di hari itu saya masuk kuliah jam setengah empat sore marmos (marai emosi) bener emang!

Awalnya, banyak yang setuju buat saur bareng. Kurang lebih ada sepuluh orang lah. Tapi, akhirnya yang bener-bener jadi saur cuma tiga orang. Aku, Pipit, sama Rizma (Jengkelin). Karena aku nggak bawa motor, jadi malemnya si pipit nginep di kosan. Jam setengah empat kami berangkat buat nyamper si Jeng, ya ampunn dinginnya udara jogja pagi pagi buta itu! brrr.

Sampe KFC, setelah dikagetin sama trgedi hape saya yang hilang secara misterius (ternyata ada di saku jaket. hehe), kami langsung makan sambil gosip-gosip (Bulan puasa woy! haha :D). Trus lanjut foto foto!

nyaur di KFC4

nyaur di KFC

nyaur di KFC 2

nyaur di KFC 3


Tadinya mau langsung lanjut foto foto di depan bunderan UGM. Tapiiii karena keasikan ngobrol ngobrol, ilang deh mood foto fotonya! haha, padahal baru jam 5 tuh ;p

Saya sama pipit langsung kembali ke kosan saya. Tapi tiba-tiba si Jeng nelepon. Katanya kosan dia dikunci! Alhasil, sekarang disinilah kami, dempet dempetan di kasur! hihi.. Ayok berpetualang kuliner buat saur lagi! 😀

ps. buat Jeng, makasih ya udah nemenin saur 🙂 God bless you, honeyyyy X)))

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
3 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Diaz Bela Yustisia
11 years ago

haha. bener bgt ngga. Tapi kalau aku mesti saur dirumah, uangku habis di ongkos ngga!
haha 😀

Angga Prawadika
11 years ago

Hayo, kenapa kok sahur paling enak di rumah ??

Soalnya kalau mau nambah ndak usa bayar, bisa khenyhanggg ….

hehe .. ^^

Diaz Bela Yustisia
11 years ago

o gitu ya a..
sip deh, nnt mau d coba di flickr deh 🙂
makasih aa

3
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x