Pilih Laman

Nggak dipungkiri di masa pandemi seperti ini, akses transportasi menjadi salah satu hal penting yang terus berjalan dan harus terpenuhi. Mobilitas memang sudah menjadi kebutuhan untuk mengakses keperluan sehari-hari. Tapi nggak banyak juga lho, Perusahaan Transportasi Indonesia khususnya di bidang sewa mobil, yang siap beroperasi dikala pandemi seperti ini. Walau sudah ada regulasi yang mengatur, tetap saja harus memperhatikan beberapa hal sebelum bisa berkendara dengan nyaman dan aman.

Untuk kamu yang memang sedang berencana ke luar kota dengan sewa mobil, jangan lupa juga, ya, siapkan diri dengan menjaga kesehatan dan proteksi lainnya supaya turut mencegah penyebaran virus COVID-19. Melakukan perjalanan antar kota maupun luar negeri juga diperbolehkan sekarang menurut peraturan pemerintah dengan memenuhi beberapa syarat seperti tes Rapid atau Antigen. Nggak cuma itu, kamu juga butuh menyiapkan hal krusial lain yang aku rangkum berikut:

Penuhi Hal Ini Sebelum Berkendara Ke Luar Kota

  • Pastikan tubuh dalam keadaan sehat dan tes COVID menunjukan hasil negatif.
  • Selalu memakai masker selama perjalanan dan ke luar rumah/hotel.
  • Sediakan cairan antiseptik untuk tangan maupun barang.
  • Cuci tangan sesering mungkin.
  • Konsumsi vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh.
  • Pastikan sewa mobil yang memenuhi standar protokol kesehatan.

Bagaimana Memilih Moda Transportasi yang Aman Selama Pandemi?

Cara Sewa Mobil di TRAC

Ternyata nggak cuma kesiapan diri aja, pilihan sarana transportasi juga wajib diperhatikan, lho. Pilih sarana transportasi yang aman, nyaman, dan terbukti secara nyata mendukung kamu untuk tetap bisa melakukan perjalanan dengan tetap menomorsatukan protokol kesehatan.

Apalagi kalau kamu berencana melakukan road trip atau perjalanan jarak jauh menggunakan transportasi sewa mobil. Tentu ingin merasakan fasilitas yang asik sambil menikmati perjalanan, dong?

TRAC SMART Protocol, Solusi Transportasi Sewa Mobil yang Aman dan Nyaman di Masa Pandemi.

Kalian tentu sudah familiar dengan TRAC, kan? Sebagai bagian dari PT. Serasi Autoraya (SERA), TRAC merupakan layanan jasa transportasi sewa mobil yang menawarkan solusi terbaik bagi para pelanggannya dalam bidang penyewaan kendaraan untuk korporasi maupun perorangan.

Di TRAC, kamu bisa sewa mobil sesuai dengan kebutuhan mobilitas kamu. Nggak cuma itu, TRAC juga menyediakan fasilitas pelayanan pengemudi yang bekerja secara profesional dan berkualitas. Karena itulah, nantinya kamu akan mendapat pengalaman transportasi yang aman dan nyaman.

Nah di masa pandemi ini, TRAC hadir juga nih dengan layanan rental mobil yang selalu mengedepankan protokol kesehatan. Apa aja sih layanan yang ditawarkan TRAC?

  1. Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan.
  2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang.
  3. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang.
  4. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang.
  5. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan.
  6. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan.
  7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang

Wow, lengkap sekali ya penjagaan protokol kesehatan yang dilakukan TRAC! Sewa mobil pun makin tenang dan nyaman. Not to mention, harga sewa yang bersaing banget dibandingkan yang lain. Tapi kalau sudah tahu ketatnya protokol yang dipenuhi, ya lebih pilih sewa mobil di TRAC, lah! Hihi..

Sewa Mobil Sekarang Juga Melalui Aplikasi TractoGo!

trac-to-go

Di TRAC, kamu juga nggak perlu repot lagi untuk memesan mobil rental karena semuanya bisa dilakukan dalam genggaman! Install aplikasi TractoGo yang ada di Google Play Store maupun App Store.

Jadi tunggu apalagi, yuk segera download aplikasinya dan rasakan pengalaman traveling yang aman dan nyaman bersama TRAC!

Baca juga:
Ditekuni secara serius mulai tahun 2017, nggak terasa ternyata saya sudah 4 tahun jadi seorang freelancer. Memang usia yang masih…
25
0
Comments herex
()
x