Truth or Truth ๐Ÿ™‚

Written by Diaz Bela

Seorang ibu milenial, ex-News TV Reporter, dan digital enthusiast. Saya menulis tentang hal-hal yang saya sukai: pengalaman, opini, traveling, kuliner, dan lain-lain.

๎„…
๏ณ

29 Agustus 2010

Sabtu, 28 Agustus 2010 kemarin, saya, tithy, manda, teteh, jeng, dan april saur bareng. Kita semua nginep di kontrakan saya, dan saur di KFC. (gaya banget ya saur di kfc :p). Jam 10 malem, pas semuanya udah kumpul di kontrakan, kita langsung ngobrol-ngobrol sambil makan dan main kartu. Habis itu, tiba-tiba aja kita mutusin buat maen Truth or Truth. Sebenernya, hampir mirip sama Truth or Dare, tapi sesuai namanya, truth or truth itu isinya ceritaaaaaa terus. Nggak boleh boong. pokoknya harus jujur sejujur-jujurnya. Haha, seru banget. Semua cerita tumpuk jadi satu. Dari A-Z, dari yang paling lucu sampe yang paling sedih, dari yang bikin emosi sampe yang bikin ketawa ngakak.. pokoknya, kita terus cerita tuh sampe jam 3! haha, saya sih sempet tidur sebentar, habis gak kuat ngantuk banget -,-

Jam setengah empat-an kita berangkat ke KFC. Habis makan, dengan ngantuk tingkat tinggi, kita membelah malam (cieelaaahhh) untuk menuju kembali ke kontrakan saya. Habis subuh, kita semua langsung tidur kayak orang pingsan. Haha, seru banget pokoknya. Rencananya, mau saur bareng Part 2 sebelum semuanya mudik lebaran. Can’t wait! ๐Ÿ˜€

Arsip

MEMBER OF:

logo komunitas blog
kumpulan emak blogger
Logo Komunitas BRT Network
Seedbacklink

Baca Juga Artikel Berikut:

Disappointment

Disappointment

I'm not even gonna get mad anymore.ย  I'm just going to learn to expect the lowest out of the people I thought the...

Perempuan dan Mimpi

Sumber gambarObrolan beberapa hari terakhir ini terasa mencekik.Temanya tetap sama: perempuan dan mimpi. Kami, para...

Kutub

Waktu berlalu. Hidup berjalan. Orang berubah. Pun saya.Singkirkan definisi baik dan buruk yang kamu ketahui. Definisi...

Subscribe
Notify of
guest

2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
t h y
t h y
13 years ago

Hahahhaha.. ayoo ayoo lagi saur bareng lagii.. ๐Ÿ˜€
Tapi jangan di KFC lagi, sama ganti permainan.. ehheheh…

Diaz Bela Yustisia
Diaz Bela Yustisia
13 years ago

hahaha.. ayokk… eh kemaren di protes ibu kontrakkan lho, haha :p