Pilih Laman
Sabtu, 28 Agustus 2010 kemarin, saya, tithy, manda, teteh, jeng, dan april saur bareng. Kita semua nginep di kontrakan saya, dan saur di KFC. (gaya banget ya saur di kfc :p). Jam 10 malem, pas semuanya udah kumpul di kontrakan, kita langsung ngobrol-ngobrol sambil makan dan main kartu. Habis itu, tiba-tiba aja kita mutusin buat maen Truth or Truth. Sebenernya, hampir mirip sama Truth or Dare, tapi sesuai namanya, truth or truth itu isinya ceritaaaaaa terus. Nggak boleh boong. pokoknya harus jujur sejujur-jujurnya. Haha, seru banget. Semua cerita tumpuk jadi satu. Dari A-Z, dari yang paling lucu sampe yang paling sedih, dari yang bikin emosi sampe yang bikin ketawa ngakak.. pokoknya, kita terus cerita tuh sampe jam 3! haha, saya sih sempet tidur sebentar, habis gak kuat ngantuk banget -,-

Jam setengah empat-an kita berangkat ke KFC. Habis makan, dengan ngantuk tingkat tinggi, kita membelah malam (cieelaaahhh) untuk menuju kembali ke kontrakan saya. Habis subuh, kita semua langsung tidur kayak orang pingsan. Haha, seru banget pokoknya. Rencananya, mau saur bareng Part 2 sebelum semuanya mudik lebaran. Can’t wait! πŸ˜€

Baca juga:
BiruKamu tau filosofi biru?Ya, warna langit terang di siang hari, warna laut yang terhampar memantulkan bayangan awan.Kamu tau filosofi biru?Gambaran…
2
0
Comments herex
()
x