Pilih Laman

huhuhuhu…..

sekarang zaman udah berubah…

iya, beneran, serius!!

kemaren malem aja, nggak tau kenapa, aku langsung buka-buka buku kumpulan soal UAN dan mulai ngerjain soal Biologi (cuma 5 soal), Matematika (cuma 1 soal), kimia (nggak ada satupun yang ngerti)!!!!!!

bukan cuma itu aja, tiba-tiba aku juga dapet sms dari temen aku, si Nuri. katanya, dia juga lagi belajar Fisika!!!!!!!

belum cukup dengan kejadian ganjil yang terjadi, pagi-paginya pas aku mau ke sekolah, di jalan aku ketamu temen sekelas aku yang satunya lagi, namanya Ina:

Aku: Tumben Na, bawa buku paket Kimia (buku paket kimia yang tebelnya nyaingin harry potter 2 itu di tenteng aja sama Ina)
Ina: Iya nih, sekarang mah aku mau niat belajar (???!!!) ngeliat anak-anak yang lain juga pada serius belajar, aku juga ah…tapi aneh yah..

haha.. ternyata bukan aku aja yang ngerasa aneh!!
tapi sumpah, belajar kimia dalam suatu malam itu adalah hal yang sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat langka….

ganti topik!

tawaran PMDK sama Ujian Masuk di sekolah makin hari makin banyak aja. mana saingannya banyak banget lagi.. duh.. jadi gak optimis gini.. tapi bukan itu aja sih masalahnya. masalah yang paling utamanya itu ya biaya! uang gedungnya itu lho.. ber jet-jeti!!!

duh0duh-duh…

walaupun orang tua bilang “buat biaya, teteh nggak usah mikirin…”
tapi tetep aja aku sebagai anak cantik yang berbakti kepada kedua orang tua kepikiran dong…

semoga biaya sekolah bisa nggak membengkak lagi ya di taun depan.. kan kasian sama orang” yang nggak mampu..

temenku aja sampe bilang: “Pendidikan yang mahal itu nandain kalau negara itu bodoh”

hm… oh pendidikan…

Baca juga:
wadoeh, udah lama gak posting!!!piye kabare?ogenki desuka?whats up?oh ya, mau ngasuh tau kabar baik ni...aku menang lomba crpen di sekolah!!!!!!!!!!!!!!iya,…
2
0
Comments herex
()
x